Home » , , » Alokasi DD Tanjung Beringin Tidak Tepat Sasaran

Alokasi DD Tanjung Beringin Tidak Tepat Sasaran

Written By jambipos-online on Friday, August 19, 2016 | 4:52 PM

Displaying IMG20160812173040.jpg
Alokasi DD Tanjung Beringin Tidak Tepat Sasaran
Jambipos Online, Merangin-Dana desa telah dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin untuk pemberdayaan masyarakat dan infrastruktur di suatu desa. Kini hal itu tidak dinikmati oleh warga Desa Tanjung Beringin.

Pasalnya Akmal telah menumpang tindih proyek tersebut dan menimbun bronjong bangunan pemerintah padahal beronjong tersebut baru baru ini yang selesai dikerjakan oleh CV Limas Perkasa utusan dari BSDA Provinsi Jambi, tanggap darurat itu katanya.
 
Nurhadi saat di wawancarai tim Jambipos Online, untuk apo lah Kades nimbun bronjong iko, dak do guno nian cubo lah tingok kini be sudah banyak yang runtuh di baok arus sungai, apo lagi besok pas aek nyo naik pasang pasti segalonyo ambruk, dan sio sio lah kades ngabiskan duit Rp 135 juta ko untuk timbunan 100 meter.
 
Dak do gi yang nak di bangun di desako ujarnya Nurhadi. Hal senada di ungkapkan oleh warga lainnya, yo padek kades kini ko bang, sambil ngayak emas sambil pulo nyo nimbun bronjong ko, apo lagi yang merental alat tu adik iparnyo dewek bang"yakni Dedi Dermawan" tu ketua TPK pulo, yo aneh ketua TPK bermain ilegal "tambang emas tanpa ijin"(PETI) apo dak melanggar fakta integritas kades kami ko bang, ujarnya.

Nah Kades Tanjung Beringin Akmal telah melanggar aturan, karena telah melakukan tumpang tindih proyek pu dari BSDA Provinsi Jambi, dan mengangkangi fakta integritas memakai alat fasilitas "peti", pungkasnya. (By)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos