Home » » 3 Tahun Menjabat, PMII Nilai Bupati-Wabub Merangin Haris-Khafied Gagal Membangun Merangin

3 Tahun Menjabat, PMII Nilai Bupati-Wabub Merangin Haris-Khafied Gagal Membangun Merangin

Written By jambipos-online on Monday, August 8, 2016 | 11:20 AM

http://metrojambi.com/foto_berita/2016/08/08/45demo.jpg
Foto Ist Metrojambi.com


Jambipos Online, Merangin-Puluhan aktivis dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Merangin melakukan unjukrasa di Kantor Bupati Merangin, Senin (8/8/2016). Mereka mengelar aksi refleksi tiga tahun ke pemimpinan Haris-Khafied (Harkad) yang gagal total.

PMII menilai tiga tahun ke pemimpinan Haris-Khafied (Harkad) gagal total dalam menjalankan programprogram yang tertuang dalam Visi dan Misi Pembak Merangin. Janji-janji politik mewujudkan Merangin Ekonomi Maju, Aman dan Sejahtera (Merangin Emas) tidak ada realisasi nyatanya.

"Jargon membangun dari dusun ke kota. Mana buktinya, desa mana, tidak hasil kongrit yang dilakukan selama tiga tahun pemerintahan Harkad," ujar Hengki, salah seorang aktivis PMII dalam orasinya.


Hengki menyebutkan tidak banyak perubahan atau perbaikan, diantaranya dibidang infrastruktur dan pendidikan. Infrastruktur tidak banyak perubahan. Dibidang pendidikan juga tidak banyak kemajuannya, masih banyak siswa yang belajar tidak ada kursinya.
"Itu bukti tidak adanya peningkatan. Harkad tidak mampu membenahi itu. Janji-janji politik waktu lalu adalah bualan belaka," sebutnya lagi.


Masyarakat membutuhkan kerja nyata, bukan janji. Tiga tahun seharusnya sudah baik, sudah jelas kinerjanya. "
Seharusnya sudah lebih 60 persen kemajuannya. Tapi nyatanya baru 20 persen infrastruktur yang terwujud," ujar Aswat orator lainnya.

"Janji membangun rumah sakit, janji membangun perguruan tinggi. Sama sekali tidak ada, sementara masih banyak janji-janji lainnya. Itu semua pertanda Harkad gagal. Bahkan penggunaan dana desa banyak penyimpangan yang tidak bisa diawasi oleh Pemkab Merangin," ujar Aswat. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos