Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Melayat Mantan Bupati Tanjung Jabung


Jambipos Online, Jambi-Mendengar kabar meninggalnya mantan Bupati Tanjung Jabung H Selamat Barus bin H. Daud Barus di ruang ICU RS DKT pada hari Minggu (03/07/15), Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli langsung melayat.
 
"Tadi saya mau ke RS DKT, tapi sudah di bawa ke rumah duka, kami langsung ke Handil. Walaupun tengah malam kami ingin cepat bertemu untuk mensupport keluarga," ucap Zola.
 
Menurut keterangan dari Abadi Barus yang merupakan anak bungsu dari almarhum H. Selamat Barus menjelaskan bahwa orang tuanya meninggal di ruang ICU RS DKT pada Minggu 3 Juli, Jam 12 malam dikarenakan menderita sakit ginjal. "Bapak di rawat dari hari Rabu di RS DKT, meninggal pada Minggu tengah malam jam 12 di ruang ICU karena sakit ginjal," ucapnya.
 
Setalah membaca yasin di rumah duka, Gubernur Zola juga menyampaikan ucapan duka yang mendalam secara langsung kepada pihak keluarga.
 
"Kita kehilangan salah satu tokoh besar Jambi khususnya dari Tanjung Jabung Barat, tentu pembangunan itu masih kita rasakan sampai sekarang, kehadiran saya disini untuk mensupport keluarga yang ditinggalkan dan menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada almarhum. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT di bulan Ramadhan ini dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran," pungkas Zola. (Humasprov)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar