Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Presiden Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional di Jambi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengunjungi Suku Anak Dalam (SAD) di Sarolangun Tahun 2015 lalu.

Jambipos Online, Jambi-Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 yang dilaksanakan di lapangan kantor Gubernur Jambi, Telanipura, Kota Jambi, Kamis (21/7/2016). Selain menghadiri Harkopnas di Kota Jambi, Presiden Jokowi juga direncanakan meresmikan terminal baru Bandara Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Kota Jambi.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak Istana Kepresidenan, Presiden Jokowi akan menghadiri Harkopnas di Kota Jambi. Dalam kunjungan kerja ke Jambi, Presiden juga meresmikan terminal Bandara STS Kota Jambi. Setelah itu, Presiden bersama rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Medan, Sumatera Utara," kata Gubernur Jambi, Zum Zola kepada wartawan di Jambi, Senin (18/7) terkait rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Jambi.

Menurut Zumi Zola, pihak Panitia Harkopnas ke-69 dan PT Angkasa Pura II Jambi sudah siap menyambut kehadiran Presiden dan rombongan. Selain itu, Pemprov Jambi dan Pemerintah Kota Jambi juga siap menyambut kehadiran ratusan pengurus koperasi se-Indonesia. Pengamanan Bandara STS Jambi, lokasi puncak peringatan Harkopnas dan ruas jalan yang dilalui Presiden Jokowi sudah ditingkatkan mulai Senin (18/7).

"Selain pengamanan yang diperketat, saya juga minta segenap warga masyarakat Jambi mendukung keamanan dan kelancaran Harkopnas di Jambi. Segenap elemen masyarakat di Jambi saya harapkan mampu menjadi tuan rumah yang baik menyambut tamu Harkopnas yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air," katanya.

Berkaitan dengan Harkopnas ke-69 di Jambi, lanjut Zumi Zola, digelar juga pameran produk Usaha Mikro, Kecil, Menengah, (UMKM) se-Indonesia. Jajaran Dinas Koperasi dan UMKM se-Provinsi Jambi juga akan mengikuti pameran produk UMKM tersebut.(JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar