Home » , » Menjemput Maut di Mudik Merangin, Satu Keluarga Asal Sungaipenuh Tewas

Menjemput Maut di Mudik Merangin, Satu Keluarga Asal Sungaipenuh Tewas

Written By jambipos-online on Thursday, July 7, 2016 | 12:01 PM

https://1.bp.blogspot.com/-hMABYmzT114/V30mxcrdV0I/AAAAAAAAJeI/f-p0t4h43LgRMqJGzRBtT7to3Z2rL4xhACLcB/s640/0001korbankecelakaan.jpgJambipos Online, Merangin-Menjemput maut di lintasan Pamenang Barat, Merangin saat hendak mudik lebaran. Kecelakaan tragis terjadi di Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Senin (4/7/2016) sore. Dalam insiden ini, 3 korban meninggal dunia.

Diketahui, 3 warga yang meninggal dunia itu adalah Ramus (40), istrinya atas nama Sidan (37), dan satu orang anaknya yang belum diketahui identitasnya. Ketiga korban adalah warga Desa Pendung Hiang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh.

Berdasarkan keterangan kolega korban, saat kecelakaan terjadi ketiga korban sedang mudik lebaran dari Sarolangun menuju Kota Sungaipenuh, dengan mengendarai sepeda motor.

"Mereka pulang dari Sarolangun pakai motor, totalnya 5 orang dengan 2 motor, korban bertiga 1 motor, sedangkan 2 orang anggota keluarga lainnya dengan 1 motor lagi," ujar salah satu kolega korban, ditemui di rumah duka.

Informasi yang diterima dari Merangin, kata dia, setiba di lokasi kejadian tepatnya di Pamenang Barat, motor yang dikendarai oleh Ramus bersenggolan dengan mobil jenis Toyota Innova. Akibat senggolan itu, motor korban terpental ke tengah.

Nahasnya, kata dia, saat terpental ke tengah jalan, datang mobil jenis sedan dari arah berlawanan dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak motor dan ketiga korban.

"Kabarnya korban atas nama Sidan dan anaknya meninggal ditempat, sedangkan Ramus sempat koma dan meninggal di Rumah Sakit," ujarnya.

Ia juga mengatakan, setelah menabrak ketiga korban, mobil sedan itu sempat kabur, namun akhirnya berhasil diamankan petugas kepolisian setempat.

Saat ini, ketiga jenazah korban sudah dikebumikan di Desa Pendung Hiang, Kecamatan Tanah Kampung, Selasa (5/7/2016) dini hari sekitar pukul 01.28 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kronologi kecelakaan maut tersebut.(Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos