Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


KEPDES Muara Jernih Menyunat Honor Perangkat Desa

Jambipos Online, Merangin-Abdul Hadi Kepdes  Muara Jernih sengaja menyunat gaji perangkat desa dari ADD Muara Jernih Tabir Ulu Merangin,(DD) Muara Jernih telah dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin  pada Tanggal, (29/06/ 2016). 

Baru ini telah menjadi perbincangan besar dan polemik di tengah tengah masyrakat Muara Jernih Tabir Ulu Merangin. "Darmawan/Ngek Salah satu Perangkat Desa memberi keterangannya pada Jampos Online, benar gaji tersebut disunat oleh Kapala Desa dengan alasan memberi fee untuk BPM-PD Camat Tabir Ulu dan Pemotongan Pajak".

BPM-PD, KABID PEMDES Wikidi saat Dikonfirmasikan Melalui Telepon Genggam Mengatakan itu tidak benar pihak kami tidak pernah Memungut Dana Tersebut Dengan KEPDES Jika itu Memang Benar Siapa Kades Yang Berani Bicara seperti itu Tentang Kami Tandasnya.

Dana tersebut tidaklah banyak hanya Rp 4.500.000. Namun yang diterima masing-masing hanya Rp 4.000.000 dengan jumlah Kadus (Tujuh) orang yang disunat gajinya.

Namun menurut laporan perangkat desa lainnya masih banyak dana-dana yang belum sepenuhnya dikucurkan oleh Kepdes. Tapi jika semua gaji gaji perangkat desa itu disunat maka berapa banyak ke untungan yang di raup dari penyunatan oleh kepala desa tersebut.

Diminta Bupati H.Al Haris dan BPM-PD Kabupaten Merangin Marzuki Yahya menyurati inspektorat untuk mengaudit ADD Muara Jernih yang baru baru ini dikucurkan.(By/Hq)

Berita Lainnya

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Yg benar klo bikin berita.kalo saya amati kdes camat pmpd kerja sama melakukan hl tersebut..ini jgn dibiarkan kalo emang melanggar aturan..

    BalasHapus
  2. Jangan biarkan penjahat merajalela..

    BalasHapus
  3. Jangan biarkan korupsi merajalela

    BalasHapus
  4. Jangan biarkan korupsi merajalela
    Banyak orang2 baik dari pada orang2
    jahat(pesan saya)kalo yg biak tinggal diam maka penjahat merajalela...

    BalasHapus
  5. Yang benar boss beritanya...

    BalasHapus
  6. kitaBrrjuang Untuk Negeri ini Kami Butuh Bantuan TanganTeman Teman Semua

    BalasHapus

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE