Home » , » Jalan Sehat Hari Koperasi Nasional di Jambi

Jalan Sehat Hari Koperasi Nasional di Jambi

Written By jambipos-online on Thursday, July 21, 2016 | 11:59 AM

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara tiba di Bandara Jambi, Kamis (21/6/2016) pagi disambut dengan Tarian Sekapur Sirih (Tamu Agung) oleh Gubernur Jambi H Zumi Zola. Kehadiran Jokowi dalam Rangka Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-69 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 21 Juli 2016 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara tiba di Bandara Jambi, Kamis (21/6/2016) pagi disambut Gubernur Jambi H Zumi Zola. Kehadiran Jokowi dalam Rangka Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-69 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 21 Juli 2016 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.
Jambipos Online, Jambi-Jalan sehat merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 Tahun 2016 yang diselenggarakan di Provinsi Jambi. Gubernur Jambi, H.Zumi Zola berkali-kali menghimbau masyarakat Provinsi Jambi untuk mengikuti jalan sehat tersebut. Tidak hanya menghimbau, Zola juga ikut serta dalam jalan sehat yang dilaksanakan pada Rabu (20/7) pagi.

Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan istri Bintang Darmawati Puspayoga, Wakil Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Ridham Priskap,SH,MH,MM, Walikota Jambi, H.Sy.Fasha, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Pusat), Nurdin Halid, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Provinsi Jambi yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, H.Zoerman Manaf, para pejabat dan staf Pemerintah Provinsi Jambi, serta masyarakat ikut serta dalam jalan sehat tersebut.

Rute jalan sehat yang dilepas oleh Menteri Koperasi dan UKM RI tersebut adalah, start dari jalan di depan Kantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi menuju ke Museum Siginjei (Telanaipura), kemudian kembali dan finish di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi.

Para pegawai dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat antusias mengikuti jalan santai tersebut, apalagi ada grand prize (hadiah utama) berupa 2 paket umroh dan 3 unit sepeda motor, serta hadiah-hadiah hiburan lainnya dalam acara tersebut.

Usai jalan santai, dilakukan penarikan undian. Menteri Koperasi dan UKM, Gubernur Jambi, Walikota Jambi, dan Ketua Dekopin menarik hadiah utama dalam jalan santai tersebut. (Mustar Hutapea)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos