Home » , » Hari Libur Idul Fitri, Kebun Binatang Taman Rimba Diserbu Pengunjung

Hari Libur Idul Fitri, Kebun Binatang Taman Rimba Diserbu Pengunjung

Written By jambipos-online on Thursday, July 7, 2016 | 11:55 AM

Situasi Pintu Gerbang Masuk Kebun Binatang Taman Rimba Kota Jambi, Kamis (7/7/2016). Ist
Jambipos Online, Jambi-Liburan Idul Fitri 1437 H/2016 M, Kamis (7/7/2016) sekitar pukul 10.00 H+2 Idul Fitri, Kebun Binatang (Bunbin) Taman Rimba Jambi Jambi Selatan sudah diserbu ribuan pengunjung. 

Ratusan motor dan mobil tampak mengular antri di dua gerbang utama Kebun Binatang Taman Rimba Jambi Selatan Kota Jambi. Pengunjung yang memadati kebun binatang itu bukan saja dari Kota Jambi, namun juga dari sekitarnya (Muarojambi, Batanghari), juga datang dari wilayah Sumsel hingga Batam.
Naik Gajah (djambi.co/Taman Rimba)
Arena Naik Gajah Sumatera Salah Satu Tujuan Pengunjung, Kamis (7/7/2016).Ist

“Dari Bayung om, lebaran cak inila kito pacak bawak keluargo hiburan, hari biaso kan kerjo yodak?” tutur Yasmin (40) warga dari Bayung Lincir, Sumsel, salah seorang rombongan pengunjung Kamis (7/7/2016).

Pantauan menunjukkan, tiket masuk ke Bunbin Taman Rimba ini ada dua tipe, pertama untuk anak-anak seharga Rp5000 per orang dan untuk dewasa Rp10 ribu per orangnya. Biaya parkir untuk motor Rp 3 ribu dan mobil Rp 10 ribu.

Arus pengunjung juga dipadati dari daerah Batanghari, Sengeti, Tungkal, Sabak, dan sebagainya di arena Bunbin Taman Rimba tersebut.

Yanti, staf Kebun Binatang Taman Rimba Kota Jambi memperkirakan pengunjung pada Kamis (7/7/2016) mencapai 15 ribu orang. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos