Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Beredar di Medsos Daftar Siswa Titipan di PPDB Kota Jambi


Jambipos Online, Jambi-Dunia maya (dumay) dua hari terakhir gempar dengan beredarnya scene selebaran daftar siswa titipan dan oknum penitipnya. Bahkan sejumlah berkas yang memuat daftar nama-nama calon siswa di SMA 3 Kota Jambi muncul ke publik.
 
Bukan nama-nama siswa itu yang bikin kaget. Tapi nama-nama orang disampingnya itu. Nama-nama yang dikenal sebagai pejabat, mulai dari pejabat di lingkungan Pemkot Jambi, Polisi (Polda Jambi), LSM, wartawan, bahkan ada nama adik kandung Walikota Jambi, Ami.

Judul berkas yang didapat inilahjambi itu berjudul; Daftar Usulan Penambahan Peserta Didik Baru yang Direkomendasikan di SMAN 3 Kota Jambi Tahun Pelajaran 2016-2017.

Terdapat tiga kolom dalam daftar itu yakni nama siswa, asal sekolah dan rekomendasi dari. Belum jelas keaslian berkas itu, namun sejumlah akun di media sosial telah menyebarkan daftar itu.

Kepala SMA 3 Kota Jambi hingga kini belum dapat dikonfirmasi, termasuk Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi. Nomor HP yang bersangkutan terdengar tidak aktif.(JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar