Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


6 Pengunjung Air Terjun yang Hilang di Kerinci Ditemukan Selamat

ILUSTRASI
Jambipos Online, Kerinci-Pencarian yang dilakukan tim penyelamat (Search and Rescue/SAR), anggota Kepolisian resor (Polres) Kerinci dan warga masyarakat terhadap enam pengunjung yang hilang di air terjun Sungai Tenaka, Desa Muara Air Dua, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi akhirnya membuahkan hasil. 
 
Keenam pengunjung yang sempat hilang sejak Minggu (10/7) malam tersebut, masing-masing Boy (30), Handoko (27), Iksan (27), Josa (34), Lino (22) dan Rian (22) berhasil ditemukan dengan selamat di dalam kawasan hutan.

“Keenam pengunjung yang merupakan pemuda asal Desa Betungkuning, Kecamatan Sitinjaulaut, Kerinci tersebut ditemukan tim SAR, polisi dan TNI di dalam hutan di sekitar air terjun. Para pemuda itu memilih bermalam di hutan karena ketika hendak pulang malam sudah larut. Mereka tidak berani pulang Minggu (10/7) malam karena khawatir tersesat di hutan,” kata Kapolres Kerinci, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sri Winugroho di Kerinci, Senin (11/7).

Menurut Kapolres Kerinci, keenam pengunjung yang hilang di air terjun Kerinci itu ditemukan dalam kondisi sudah kehabisan persediaan makanan. Kondisi mereka sudah lelah.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak enam orang pengunjung Air Terjun Sungai Tenaka, Desa Muara Air Dua, Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi dinyatakan hilang sejak Minggu (10/7) malam. Keenam pengunjung itu berangkat ke objek wisata air terjun di dalam hutan lebat tersebut, Minggu pagi.(SP)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar