Home » » Pilkada Muarojambi, Agustian Mahir Hanya Masuk Kandidat Cawabub

Pilkada Muarojambi, Agustian Mahir Hanya Masuk Kandidat Cawabub

Written By jambipos-online on Friday, June 3, 2016 | 7:58 AM


Bambang Bayu Suseno (BBS) dengan Agustian Mahir.


Jambipos Online, Muarojambi-Sosialisasi yang dilakukan Agustian Mahir (AM) jelang Pilkada Muarojambi 2017 mendatang, ternyata dirinya hanya dilirik sebagai kandidat calon wakil bupati. Bahkan popularitas AM yang merupakan adik kandung Bupati Muarojambi Burhanuddin Mahir ini tak menentukan sebagai tiket untuk memperoleh partai politik. Pasalnya AM kini sebagai salah satu pejabat birokrasi di Kabupaten Muarojambi.

Kini konstelasi politik jelang Pilkada Muaro Jambi 2017 terus menyeruak ke ruang publik. Kabar terbaru beredar wacana duet Ketua DPD PAN Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) dengan Agustian Mahir.

Wacana duet ini cukup beralasan. Pasalnya kemenangan Ketua DPW PAN Jambi Zumi Zola (ZZ) dan pasangannya Fachrori Umar (FU) di Pilgub Jambi lalu, tidak terlepas dari peran Burhanuddin Mahir (BM) yang notabene kakak kandung Burhanuddin Mahir (BM). 

Tentunya, tidak menutup kemungkinan BM sendiri punya bargaining dengan mendorong AM untuk diduetkan dengan kader PAN sebagai balas budi politik.

Menanggapi hal ini, BBS mengaku terus membangun komunikasi dengan sejumlah kandidat, termasuk dengan AM. Bahkan BBS tak menampik adanya peluang duet tersebut. “Kalau pasangan, siapapun sah- sah saja. Apalagi di Muaro Jambi kandidatnya lumayan banyak peminatnya, termasuk Pak Agustian Mahir,” katanya.

Walau demikian, dalam memutuskan siapa yang menjadi penampingnya nanti masih ingin melihat hasil survei. “Tidak masalah (duer dengan AM). Tapi harus melihat kondisi di lapangan juga,” kata BBS. 

Namun BBS menegaskan jika dirinya enggan dijadikan sebagai orang nomor dua. “Apapun kemungkinan harus nomor satu di Muaro Jambi. Walapun harus mengundurkan diri sebagai Anggota Dewan Provinsi Jambi,” katanya. (JP-03)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos