Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi H Zumi Zola Bangga, Anak Kedua Lahir Sehat






Jambipos Online, Jambi-Dari penampakan sejumlah foto Gubernur Jambi H Zumi Zola dengan putra keduanya yang baru lahir Rabu (23/6/2016) pukul 12.35 WIB itu, orang nomor satu di Provinsi Jambi ini, sedang berfhoto selfie mengabadikan momen kebahagiaannya pasca kelahiran anak yang kedua.

Hingga saat ini, Sherrin Tharia, masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, yang didampingi suaminya. KelahiranZhafran Ziyadh At-thahirah Zola, putra kedua pasangan Zumi Zola yang juga Gubernur Jambi dan Sherin Tharia Zola, Rabu (23/6) sekitar pukul 12.53 WIB, tentu menghadirkan kebahagiaan di tengah keluarga orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut.

Zumi Zola mengatakan, sehari sebelum melahirkan dirinya masih di Jambi. Selasa, memimpin rapat kesiapan arus mudik bersama instansi terkait. Selasa malam juga masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan. Kelahiran putra keduanya ini maju satu minggu dari perkiraan awal.

Karena air ketuban sudah pecah, Sherian Tharia langsung dibawa ke Rumah Sakit. Mendapat kabar itu, Zola langsung ke Jakarta setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan. “Subuh Saya langsung ke Jakarta, karena Saya mau mengazankan anak Saya. Setiba di Jakarta, istrinya belum melahirkan. “Kondisi bayi alhamdulilah sehat, ibu Sherin juga sehat,” akunya.

Dia berharap putra keduanya ini menjadi anak yang saleh dan bermanfaat bagi bangsa. “Terima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah mendoakan kelahiran putra kami,” pungkasnya. (Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar