Home » , » Zola Minta Dukungan Masyarakat

Zola Minta Dukungan Masyarakat

Written By jambipos-online on Friday, April 1, 2016 | 6:38 AM



Gubernur Jambi  Zumi Zola HUT KE 36 (31 MARET 2016) mendapat kejutan di hari Ultah dari istri tercinta.IST
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola menyatakan dirinya dan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, H Fachrori Umar memohon doa dan dukungan masyarakat dalam mengemban amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Zola dalam Tasyakuran dalam rangka Menempati Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (31/3/2016) malam. Tasyakuran dalam rangka Menempati Rumah Dinas Gubernur Jambi tersebut tidak hanya dihadiri oleh para aparatur pemerintahan, namun juga oleh masyarakat, terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, anak yatim piatu, dan ibu-ibu pengajian.

Zola menurunkan, tasyakuran tersebut digiatkan untuk beberapa hal, yaitu rasa terimakasih. “Rasa terimakasih kami yang selama ini dibantu oleh berbagai pihak, baik keluarga, tim sukses, dan masyarakat. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi amanah kepada kami berdua, saya dan Pak Fachrori Umar. Tanpa dukungan masyarakat, kami tidak mungkin di sini," ujar Zola.

“Saya dan Pak Fachrori Umar mohon didukung dan dibantu dalam melaksanakan tugas dan amanah ini. Kami juga mohon bantuan dan doa dari masyarakat," ujar  Zola.

Kemudian syukuran dalam rangka menempati Rumah Dinas Gubernur Jambi. “Kita mulai hal yang baik dengan yang baik pula. Mohon berkenan mendoakan istri saya, Sherrin Tharia yang sedang hamil bulan ke-6, dan menurut perkiraan dokter akan bersalin pada bulan Juli ini," ungkap Zola.

“Bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-36 (31 Maret 2016) . Insyaallah di usia 36 tahun, lebih banyak hal yang baik yang bisa saya laksanakan,” harap Zola.

Selanjutnya, Zumi Zola melakukan pemotongan tumpeng, didampingi oleh orangtua Zola, mantan Gubernur Jambi dua periode, H.Zulkifli Nurdin dan Hj.Ratu Munawwaroh Zulkifli, istri Zumi Zola, Hj.Sherrin Tharia, Wagub, H.Fachrori Umar dan istri, Hj.Rahima Fachrori Umar.

Setelah jamuan makan malam, para tokoh masyarakat memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Jambi dan istri serta Wakil Gubernur Jambi dan istri.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, H.Zoerman Manap; Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H.Ridham Priskap,SH,MH,MM dan istri, Hj.Lovia Trisna Ridham; para kepala SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi juga turut hadir dalam acara tasyakuran tersebut. (Lee)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos