Home » , » UPTD Jakon Laksanakan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Teknisi dan Rapat Evaluasi

UPTD Jakon Laksanakan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Teknisi dan Rapat Evaluasi

Written By jambipos-online on Tuesday, April 26, 2016 | 12:02 PM



Kepala UPTD Jasa Konstruksi Ir.Martayadi Tajuddin,MM
Diakhiri dengan foto bersama kegiatan “Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Teknisi Elektrical” (Listrik) dimulai. Insya Allah dengan kegiatan ini akan menghasilkan SDM tenaga kerja Para Instalasi Listrik yang Unggul,Tangguh dan Berdaya Saing menuju "Jambi Tuntas 2021".IST


Jambipos Online, Jambi-UPTD Jasa Konstruksi (Jakon) PU Provinsi Jambi melakukan kegiatan "Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Teknisi" untuk mewujudkan tersedia SDM Jasa Konstruksi yang Unggul, Berdaya saing dan Berkompetensi menuju “Jambi Tuntas 2021”. (Foto: Keakraban Martayadi dengan Peserta)

Kepala UPTD Jasa Konstruksi Ir.Martayadi Tajuddin,MM dalam sambutannya, Selasa (26/4/2016) berharap “Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Teknisi Elektrical” (Listrik) ini dapat merubah minset dan pola pikir tenaga kerja Para Instalasi Listrik agar lebih profesional dalam bekerja karena kedepan tantangan akan lebih besar dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Martayadi Tajuddin juga mengharapkan dengan Rapat Evaluasi itu agar terjalin kebersamaan dan kekompakan agar terus semangat untuk bekerja,bekerja,dan bekerja untuk "Jambi Tuntas 2021".

Rapat evaluasi dilaksanakan Senin (25/4/2016) terkait dengan kinerja selama 3 bulan sekaligus persiapan kegiatan BINJAKONDA. Dalam rapat evaluasi itu, Martayadi Tajuddin mengapresiasi kedisiplinan pegawai dan progres pelaksanaan kegiatan UPTD Jasa Konstruksi yang dibiayai oleh APBD telah berjalan mencapai 75% berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan BINJAKONDA yang dibiayai APBN, Martayadi Tajuddin menyampaikan bahwa masing-masing panitia mempersiapkan segala keperluan administrasi secara detail dan tertata rapi.

Sementara itu Ketua Pelaksana RD.Fauzy.K,SE dalam laporan menyampaikan “Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Teknisi Elektrical” (Listrik) ini dimaksudkan agar dapat memenuhi harapan terwujudnya Pelatihan tenaga kerja Para Instalasi Listrik yang Unggul dan Tangguh.

Hal itu guna memenuhi kebutuhan pembangunan dasar serta pembangunan insfrastruktur yang berkualitas dalam rangka mendukung pengembangan insfrastruktur yang berkualitas menuju JAMBI TUNTAS 2021. (Rel/Lee)




Ketua Pelaksana RD.Fauzy.K,SE

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos