Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola Janji Bantu Kelompok Tani Budidaya Ikan Tambak


Gubernur Jambi Zumi Zola saat berkunjung dan melakukan panen ikan bersama rombongan Anggota Komisi IV DPR RI bertempat di Kelompok Budidaya ikan Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (19/3/2016).

Jambipos Online, Muarojambi-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi berjanji akan membantu kelompok tani budidaya ikan tambak di Provinsi Jambi. Hal itu dilakukan guna mewujudkan kedaulatan dan ketahanan pangan di Provinsi Jambi.

Hal itu dikatakan Gubernur Jambi Zumi Zola saat berkunjung dan melakukan panen ikan bersama rombongan Anggota Komisi IV DPR RI bertempat di Kelompok Budidaya ikan Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (19/3/2016).

“Muarojambi merupakan daerah yang sangat berpotensi dalam penghasilan perikanan. Tentu harus ada support. Apalagi untuk ketahanan pangan dan kedaulatan pangan menjadi salah satu target didalam kepemimpinan kami lima tahun kedepan,” sebut Zumi Zola.

Zumi Zola juga terus memberikan dukungan termasuk menampung aspirasi para petani kelompok budidaya ikan yang hadir. Dia juga menanyakan keluhan terkait hambatan sehari harinya, seperti sulitnya mendapatkan bahan baku pakan ikan dan infratruktur pendukung lainya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar