Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zameer Zahid Abyadh Zola Putra Gubernur Jambi Ramaikan World Oral Health Day


Jambipos Online, Jambi-Putra pertama Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP.MA yang bernama Zameer Zahid Abyadh Zola ikut meramaikan World Oral Health Day atau hari kesehatan gigi dan mulut se- dunia, Jumat (18/3/2016) bertempat di lapangan kantor Gubernur Jambi. Walau cuaca panas Zammer tampak antusias dan terpesona melihat balon yang diterbangkan di udara sebagai tanda dimulainya gerakkan sikat gigi bersama.

Dengan digendong Sang Ayah dan didampingi Sang Bunda Sherrin Tharia Zola, Zameer turun ke lapangan dan turut serta bersama 1164 murid SDN 47 Kota Jambi menggosok gigi bersama dalam upaya memecahkan rekor Muri, kegiatan ini dilakukan serentak di Indonesia. 

Zameer tampak diarahkan Sang ayah untuk membuka mulut, sedangkan Bunda mulai menggosok gigi Zameer, Zameer pun dengan tingkah polosnya juga langsung membuka mulutnya.

Usai menggosok gigi Zameer bersama ayah dan bunda berfoto bersama para peserta gosok gigi, tak lupa usai berfoto Zammer melambaikan tangan dan memberikan ciuman perpisahan kepada para peserta gosok gigi. (Humas Prov Jambi/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar