Jalan Santai Gubernur Jambi Zumi Zola

Written By jambipos-online on Monday, February 29, 2016 | 8:43 AM









Eko Restu Staf PU Provinsi Jambi Selfie dengan Gubernur Jambi Zumi Zola. IST


Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola dan istri melakukan gerak jalan santai berhadiah program Harian Jambi Ekspres di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu 28 Februari 2016. Foto Usman Muhammad.

Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP. MA, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Jambi Ekspres, disamping banyak manfaat bagi kesehatan masyarakat juga banyak doorprees untuk masyarakat banyak, demikian dikatakannya Saat Pelepasan Jalan santai Jambi Ekspres dalam rangka Hut jambi Ekspres ke 17 dan Hut Provinsi Jambi ke 59 bertempat dilapangan depan kantor Gubernur.Minggu (28/02/2016) pagi.
Jalan Santai dilepas langsung oleh Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli yang didampingi Danrem 042 Gapu Kolonel Inf. Makmur, Sekda Provinsi Jambi H, Ridham Priskap, CEO Jambi Ekspres Sarkawi.

Star dimulai didepan kantor Gubernur Jambi menuju arah LPMP, setelah itu menuju Musium jambi, kembali ke kantor Gubernur, sebelumnya juga telah dilaksanakan senam bersama.


Dalam sambutan singkatnya Gubernur H. Zumi Zola menyampaikan, Ucapan Terima kasihnya kepada Pimpinan Jambi Ekspres berserta jajarannya yang telah menyelenggarakan ini disamping menghibur masyarakat dan juga menjaga kesehatan masyarkat serta banyak menyediakan hadiah menarik lainnya. " atas nama masyarakat jambi saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh karyawan Jambi Ekspres yang telah menyelenggarakan jalan santai, disamping banyak bermanfaat bagi masyarakat juga banyak hadiah yang disediakan oleh Jambi Ekspres " ungkap Zola.

Selain itu Zola juga minta kepada pimpinan Jambi Ekspres untuk menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai ini setiap tahunnya serta hadiah yang diberikan terus ditingkatkan.

Menurut Zola jalan santai yang diselenggarakan Jambi Ekspres merupakan kegiatan positif, membudayakan hidup sehat, ditambah banyaknya hadiah yang menarik yang telah disediakan oleh pihak panitia.

Disamping itu Zola juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh peserta jalan santai, bahwa dirinya baru saja dilantik oleh Presiden RI. Ir. Joko Widodo, dimana kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada dirinya untuk memimpin Provinsi Jambi lima tahun kedepan " saya mengajak semua masyarakat untuk selalu berkerja sama tampa bantuan masyarakat saya tidak bisa berkerja sendiri karena membangun jambi tidak bisa dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur saja. Tampa harus didukung seluruh komponen masyarakat " ajak Zola.

Pada kesempatan ini juga diadakan potongan Tumpeng yang dilakukan oleh CEO Jambi Ekspres Sarkawi. Potongan Tumpeng Pertama diberikan Kepada Zumi Zola, kemudian yang kedua diberikan kepada Ibu Sherrin Tharia Zola.

Sebelumnya CEO Jambi Ekspres Sarkawi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat jambi yang terus mendukung kegiatan Jambi Ekspres. Jambi Ekspres terus berbagi bersama masyarakat Jambi.
Adapun doorprees yang disediakan panitia satu unit rumah, 2 unit mobil, 17 motor dan 17 Kulkas serta banyak lagi hadiah menarik lain laginya. (Sapra Wintani/Humas Prov Jambi/Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos