Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hj. Sherrin : “Kami datang untuk bersimpati dan menguatkan warga”

Kebakaran di Murni, 2 Rumah Ludes.IST jambiindependent.com
JAMBIPOS ONLINE, Jambi-Pada Selasa sore (23/2) Istri Gubernur Jambi, Hj. Sherrin Tharia Zola beserta Istri Wakil Gubernur Jambi Hj. Rahima Fachrori mengunjungi warga korban kebakaran di RT 07 Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin.

Kebakaran yang terjadi pada senin siang lalu mengakibatkan kerugian berupa 3 (tiga) rumah warga ludes diakibatkan korsleting listrik namun tidak ada korban jiwa.

Hal ini menimbulkan keprihatinan pada istri Gubernur Jambi yang juga merupakan ketua TP PKK Jambi Hj. Sherrin Tharia serta Istri Wakil Gubernur Jambi Hj. Rahima Fachrori sehingga untuk menyampaikan simpati kepada warga yang terkena musibah menyempatkan diri untuk mendatangi korban.

“Kami akan menyampaikan kepada Gubernur apa yang  terjadi, sehingga dapat menjadi masukan bagi pemeriintah provinsi dan pemerintah kota” ujar Hj. Sherrin Tharia Zola saat diwawancarai.

“Selain itu Kami berharap agar warga tabah atas musibah yang terjadi dan bisa mengambil hikmah dari kejadian ini. Kami ada disini untuk mensupport warga secara moral agar tetap semangat dan tidak berputus  asa”.

Seusai meninjau keadaan korban kebakaran serta berkeliling disekitar  rumah korban. Selain bersimpati Hj. Sherrin Tharia Zola dan Hj. Rahima Fachrori memberikan bantuan berupa uang kepada korban. 

Pada kesempatan tersebut Hj. Sherrin Tharia Zola mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan dan kelancaran saluran air untuk menghindari banjir dan mencegah penyebab penyakit Demam Berdarah. (Sartika Sari/Humas Provinsi Jambi Pemberitaan)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar