Home » , , » Apa Hubungan Saipul Jamil dan Setya Novanto? Ini Menurut Ruhut Sitompul

Apa Hubungan Saipul Jamil dan Setya Novanto? Ini Menurut Ruhut Sitompul

Written By jambipos-online on Saturday, February 20, 2016 | 12:32 PM

Setia Novanto-Saiful Jamil
Jakarta-Semua kaget dengan ditangkapnya pedangdut Saipul Jamil atas dugaan pencabulan terhadap seorang anak remaja baru gede (ABG). Si anak diminta pijat, eh belakangan si penyanyi yang kerap dipanggil Bang Ipul itu lalu meminta oral seks.

Mantan pesinetron yang kini duduk sebagai anggota Komisi III DPR, Ruhut Sitompul, termasuk yang kaget dengan kabar itu. Apalagi, peristiwa itu terjadi di tengah maraknya perdebatan publik soal kampanye lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Indonesia.

"Sedih yah. Di running teks saya lihat, pengacaranya bilang kalau dia (Bang Ipul) stres berat," kata Ruhut, Jumat (18/2).

Ruhut yang dikenal juga sebagai mantan advokat itu lalu membuka informasi bahwa di kalangan pihaknya, sebenarnya Bang Ipul sudah sering bermasalah hukum. Dan selama ini, sudah sering juga lolos dari jeratan hukum yang mungkin membelitnya.

"Sebenarnya kan, SJ sudah sering lolos dari 'lubang jarum'," ujarnya.

Untuk mengandaikan kelihaian Bang Ipul, Ruhut lalu mengaitkannya dengan Setya Novanto, mantan Ketua DPR yang kini menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar. Pria kalem yang hendak maju jadi calon ketua umum Golkar itu memang terkenal "lihai" dalam menghadapi berbagai permasalahan hukum. Namun dalam kasus "Papa Minta Saham", Novanto akhirnya dihukum bersalah oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

"Kalau dulu di Senayan ini kan aku katakan Novanto, sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga itu Novanto," kata Ruhut. (Markus Junianto Sihaloho/CAH/BeritaSatu.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos