Home » , » Anggota Provost Kritis Terkena Tembakan Saat Gerebek Bandar Narkoba

Anggota Provost Kritis Terkena Tembakan Saat Gerebek Bandar Narkoba

Written By jambipos-online on Sunday, February 21, 2016 | 9:27 PM

Anggota Provost Kritis Terkena Tembakan Saat Gerebek Bandar Narkoba
ILUSTRASI. TRIBUN JAMBI
Jambipos Online, Bandar Lampungu-Anggota Provost Polda Lampung, Aiptu Bambang, dalam kondisi kritis setelah terkena tembakan, sehingga harus diterbangkan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (20/2/2016) malam.

Bambang terkena peluru di pipi sebelah kiri tembus ke rahang belakang saat mengikuti operasi penggerebekan bandar narkoba di Desa Negara Ratu Wates, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Sabtu sore.

Dia sempat dirawat di RSUD Abdoel Moeloek, Sabtu petang, namun karena luka yang dialami cukup berat, ia segera diterbangkan ke Jakarta.

Operasi penggerebekan dilakukan oleh tim dari Ditnarkoba Polda Lampung di sebuah rumah yang diduga merupakan milik bandar narkoba di Tegineneng.

Tiga orang tersangka ditangkap dari lokasi penggerebekan.
Tiga orang lainnya melarikan diri dan sedang dalam pengejaran aparat.

Sedangkan barang bukti yang disita berupa pil ekstasi sebanyak 37 butir dan tiga kantong kecil yang diduga sabu-sabu. Hingga Sabtu malam, lokasi kejadian masih dijaga ketat aparat.

Belum diperoleh informasi mengenai identitas tersangka. Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi.

Kapolda Lampung, Brigjen Ike Edwin, langsung menuju ke RSUAM begitu mendapat laporan mengenai peristiwa tersebut.


Brigjen Ike membenarkan ada anggotanya yang terkena tembakan. "Peluru mengenai bagian rahang. Saat itu sedang ada penggerebekan kasus narkoba," katanya.

Dia terlihat geram dan menyatakan telah memerintahkan seluruh aparat di jajaran Polda Lampung untuk menuntaskan kasus tersebut, termasuk mengusut jaringan narkoba yang selama ini menjadi momok di Lampung.

Ike sudah melihat langsung kondisi anak buahnya. Kata dia, korban sudah mulai sadarkan diri dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Polri di Jakarta.

Belasan anggota polisi terlihat berjaga di depan ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUAM. Terlihat juga Kapolres Bandar Lampung AKBP Hari Nugroho dan Kapolsek Kedaton Komisaris Handak Prakasa Qalbi.

Korban dievakuasi ke Jakarta menggunakan mobil ambulans Jasa Raharja. Sang istri ikut di dalam ambulans tersebut.

(Sumber: TRIBUNJAMBI.COM)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos