Home » , , » Prabowo Datangi Kediaman SBY, Bahas "Jenderal Kardus" ?

Prabowo Datangi Kediaman SBY, Bahas "Jenderal Kardus" ?

Written By jambipos-online on Kamis, 09 Agustus 2018 | 17:38

Prabowo melambaikan tangan ke arah wartawan sebelum menemui Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis 9 Agustus 2018. ( Foto: Antara )
Prabowo tidak mengeluarkan pernyataan apapun kepada media. Kedatangan Prabowo ke SBY disebut-sebut akan menyelesaikan kesalahpahaman "jenderal kardus".

Jambipos Online, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto datang menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) pagi.

Prabowo datang sekitar pukul 09.55 WIB dengan mengendarai mobil putih bernomor polisi B 1710 PSD. Sayangnya, Prabowo yang sudah ditunggu awak media di depan rumah SBY tidak mengeluarkan pernyataan apapun kendati sempat membuka kaca mobilnya dan menyapa. Ia tampak mengenakan batik berwarna cokelat, duduk di bagian depan mobil, dan langsung masuk ke halaman rumah SBY.

Kedatangan Prabowo kepada SBY juga disebut-sebut akan menyelesaikan kesalahpahaman yang sempat beredar pada Rabu (8/8) malam di lini masa media sosial. Hal tersebut berkaitan dengan cuitan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief dalam akun Twitter-nya yang menyebut Prabowo sebagai "jenderal kardus" terkait dengan dinamika koalisi di gerbong tersebut.

Selain itu, dalam cuitannya, Andi Arief juga menyebut bahwa Prabowo lebih memilih uang dibandingkan berjuang. Menurutnya, hal tersebut karena Prabowo akan memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk menjadi wakil presiden yang sudah memberikan dana masing-masing sebesar Rp 500 miliar kepada PKS dan PAN agar bisa menjadi wakil Prabowo di 2019.(*)



Share this article :

Posting Komentar