Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kapolsek Pulau Pandan Berpamitan Kepada Tokoh Masyarakat

Kapolsek Pulau Pandan Berpamitan Kepada Tokoh Masyarakat.
Jambipos Online, Sarolangun-Kapolsek Pulau Pandan AKP H Arman mengundang 100 orang tokoh masyarakat di dua kecamatan. Satu (CNG) Cermin Nangedang dan Kecamatan Limun, Jumat (28/7/2018) malam.

H.Arman mengajak tokoh masyarakat mendoakan agar dalam rangka pemilihan kepala desa, dua kecamata ini berjalan lancar dan sukses. 

Tak ada hambatan. "Berhubung saya akan kembali bertugas di Polres Sarolangun, jadi kalau ada kesalahan saya minta dimaafkan. Bak pepatah adat mengakan, tak ada gading yang tak retak tak ada tanduk yang tak hitam. Jadi saya selaku manusia biasa ada kesalahan saya minta dimaafkan," ujar H Arman. 

Tokoh masyarakat setempat Sargawi mengatakan, mereka masyarakat dua kecamatan ini sangat salut dengan pak H Arman yang telah sudi mengamankan dua kecamatan..

"Kondisi aman tertib dan terkendali. Saran kami walau pun bapak bertugas di Polres Sarolangun tolong juga perhatikan kami yang tingal di Pulau Pandan ini. Kerena kami masyarakat Pulau Pandan keberatan kalau bapak dipindahkan kalau bisa jangan tingalkan kami," katanya.(JP-FS/Yah)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar