Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


KKI WARSI Buka Lowongan Kerja


Karyawan KKI - WARSI.IST

Jambipos Online, Jambi-KKI - WARSI sebuah Organisasi Nirlaba yang bekerjasama dengan Lembaga Internasional yang bergerak dibidang pengembangan masyarakat sekitar hutan dan pengelolaan sumber daya alam, membutuhkan staff untuk ditempat di wilayah Jambi dan Sumatera Barat, dengan kualifikasi sebagai berikut: 

1. Knowledge Management Specialist (Kode KMS): Membantu koordinator proyek dalam mengelola, melakukan kajian penyebaran pengetahuan proyek, mendesign dan membuat media serta menilai dampak penyebaran pengetahuan proyek terhadap perubahan perilaku masyarakat, pemerintah dan publik. 

2. Business Development Specialist (Kode BDS): Membantu koordinator proyek mengembangkan bisnis berbasis potensi areal kerja PHBM. 

3. Analis Kebijakan (Kode AK): Melakukan penguatan kelembagaan lokal, pelatihan legal drafting, penulisan peraturan lokal, kajian dan analisis kebijakan, menyusun data base peraturan dan perundangan PSDA.

4. Community Facilitator (Kode CF): Melakukan kajian awal di desa (biofisik, sosial, ekonomi, budaya dan politik), pendampingan dan fasilitasi masyarakat dalam pengembangan skema PHBM, rehabilitasi, revitalisasi dan pengembangan ekonomi, menjembatani kebutuhan pengembangan masyarakat dengan pemerintah dan pihak lain yang relevan. 

Kualifikasi pendidikan minimal S-1 dan/atau pengalaman berimbang, bisa berbahasa Inggris, mampu bekerja secara individu dan team, mempunyai kemampuan komunikasi verbal/tulisan yang baik, inisiatif dan kreatif. Harap mencantumkan kode posisi pada subject lamaran dan dimasukkan dalam 1 folder PDF. Informasi lebih lanjut tentang proyek bisa diperoleh di : http://www.warsi.or.id.Lamaran diterima paling lambat tanggal 20 Januari 2017, melalui: email: vacancywarsi2017@gmail.com. (Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar