Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Soal Gabung Gafatar, Pj Gubernur Jambi Ragukan Informasi Hilangnya Sejumlah Warga Jambi

gafatar Jambi
Gambar blog Gafatar Jambi/Foto: Google
Jambipos Online, Jambi-Penjabat (Pj) Gubernur Jambi Irman meragukan informasi soal hilangnya sejumlah warga Jambi yang disebut gabung dengan Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). (Baca Juga: Gafatar Juga Sudah ‘Masuki’ Puluhan Instansi di Kota Jambi, Ini Daftarnya)

"Informasi adanya orang hilang diduga terkait Gafatar tersebut perlu ditelusuri lagi kebenarannya. Harus benar-benar ditelusuri, apakah memang hilang karena bergabung dengan Gafatar, atau ada penyebab lain,” kata Irman, Selasa (19/1).

Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang belakangan ini tengah menjadi sorotan ternyata pernah muncul di sejumlah daerah di Provinsi Jambi. Namun sejak beberapa waktu belakangan ini, tidak ditemukan lagi aktivitas Gafatar di Jambi.

Namun seiring menghilangnya aktivitas Gafatar di Jambi, sejumlah orang juga dilaporkan hilang. Orang-orang yang dilaporkan hilang tersebut diduga telah bergabung dengan Gafatar.

Ditambahkan Irman, dalam waktu dekat juga akan digelar pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) untuk membahas masalah Gafatar tersebut. “Secepatnya akan kita lakukan pertemuan untuk membahas masalah ini,” pungkasnya. (Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar