Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Final Thomas Cup 2024: Bukti Kekuatan Mental Jonatan

Jonatan Christie .

Chengdu, JPO
 - Jonatan Christie menjadi satu-satunya yang menyumbang poin untuk Indonesia di final Thomas Cup 2024. Ini bukti mental tangguh Jojo.

Jonatan sempat menjaga asa Indonesia, pada final Thomas Cup 2024 melawan China di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Minggu (5/5/2024) malam WIB. Ia turun di partai ketiga dalam keadaan tim Merah-Putih tertinggal 0-2.

Indonesia sebelumnya sudah kalah dari partai Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Memikul tekanan besar di partai ketiga, Jonatan tampil percaya diri dan mengatasi Li Shi Feng 21-16, 15-21, dan 21-17 dalam waktu 77 menit.

Memang pada akhirnya Indonesia gagal menyamakan skor setelah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kalah. Tapi Jonatan cukup puas bisa menyumbang kemenangan untuk Indonesia.

"Li Shi Feng dengan dukungan penonton sebagai tuan rumah, dia juga ingin menjadi penentu kemenangan, dan dia juga ingin menampilkan yang terbaik," ungkap Jonatan, seperti dilansir PBSI.

"Saya berusaha untuk melawan hal tersebut demi kebanggaan bangsa. Itu jadi bahan bakar saya hari ini," imbuhnya.

Jonatan punya modal untuk tampil percaya diri di tahun 2024 ini. Ia adalah juara All England dan juga Kejuaraan Asia 2024, yang menjadi momen mengalahkan Li Shi Feng pada partai final di Ningbo, China. (Sumber: Detik.com) 







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar