Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tiga Kemungkinan Terjadi Pada Arsenal Jika Chelsea memecat Mauricio Pochettino

 

Mauricio Pochettino .

JPO-Jika Mauricio Pochettino dipecat oleh Chelsea, Arsenal siap menghadapi beberapa kenyataan yang akan muncul, dengan rival London barat mereka menghadapi beberapa keputusan besar selama musim panas. Ditengah gejolak Liga Inggris ini, Anda tetap bisa mendukung tim kesayangan ke id88 karena siapapun pelatihnya selama ada pemain berbakat Anda berhak tentukan pemenangnya.

Mauricio Pochettino berada di bawah tekanan luar biasa dan semakin memburuk setelah kekalahan 5-0 mereka melawan Arsenal. Seruan agar Pria Argentina itu dipecat terus meningkat dan ada ekspektasi yang berkembang bahwa dia akan meninggalkan klub di musim panas jika kandidat yang ideal sudah tersedia.

Tapi apa dampaknya bukan hanya bagi The Blues tapi juga rival London mereka, Arsenal? Kedua klub saat ini berada dalam posisi yang berbeda, tetapi ketika The Gunners bertahan dengan Mikel Arteta selama musim-musim sulit dan mendapatkan keuntungan darinya sekarang, akan mengejutkan jika Chelsea memiliki kesabaran yang sama.

Oleh karena itu,ada kemungkinan tiga realitas yang diyakini akan muncul dengan beberapa spekulasi juga. Chelsea di bawah pelatih baru bukanlah sesuatu yang baru, tapi setiap kali hal itu terjadi, selalu ada peluang untuk muncul untuk pertama kalinya.

Kita memasuki hal yang tidak diketahui

Seperti halnya pelatih baru, hal yang tidak diketahui adalah apa yang langsung terlintas dalam pikiran ketika perdebatan dan diskusi dimulai tentang bagaimana reaksi pelatih baru. Chelsea sedang mengalami masa-masa yang penuh gejolak akhir-akhir ini dan Arsenal berharap hal itu terus berlanjut.

 Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Mauricio Pochettino jelas merupakan pelatih yang baik dan telah mencapai banyak hal hebat, tetapi karena satu dan lain hal, mereka tidak cocok dengan Chelsea - meskipun Tuchel mengangkat trofi Liga Champions, hal itu cukup menyedihkan hingga dia dipecat. Oleh karena itu, hal ini menunjukkan permasalahan yang jauh di bawah apa yang terlihat di permukaan.

 Mikel Arteta masuk dan membantu menghilangkan penyebab masalah di dalam skuad dan kemudian mengubah mentalitas dan prinsip yang telah terkikis seiring berjalannya waktu sebelum kedatangannya. Dia melakukan hal itu seiring berjalannya waktu, sesuatu yang belum pernah diberikan kepada manajer mana pun di Chelsea, meski ada pembicaraan tentang 'proyek'.

 Belanja lebih besar?

Kebebasan finansial Chelsea tetap menjadi area yang menurut banyak orang bisa mendapat sorotan setelah belanja besar-besaran mereka yang bernilai miliaran pound menyusul kedatangan Todd Boehly. Minimnya pendapatan Liga Champions dan berkurangnya potensi penjualan skuad tidak menjadi jaminan untuk kembali menjadi besar.

Manajer baru cenderung suka mendatangkan banyak pemainnya sendiri untuk membantu membangun landasan idenya sendiri. Namun, proyek Chelsea mendapat kritik serius dan klub seperti Arsenal kini memiliki prospek yang jauh lebih menarik untuk bergabung dibandingkan mantan juara Eropa tersebut.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan Chelsea akan kembali mengeluarkan dana besar. Arsenal telah melihat pemain-pemain seperti Alexander Isak, Viktor Gyokeres dan Nico Williams dikaitkan dengan mereka dan rival London mereka, sehingga tampaknya akan ada lebih banyak pertarungan pasar.(Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar