Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sambut Hari Kartini 21 April, SD Xaverius 2 Kota Jambi Adakan UNJUK AKSI

Sabtu, 20 April 2024. (Foto: Asenk Lee Saragih)


Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka menyambut Hari Kartini 21 April, Sekolah Dasar (SD) Xaverius 2 Kota Jambi melaksanakan kegiatan bertajuk "ÜNJUK AKSI" Scout, Art And Sport, Action dengan Motto "Keunikan Dalam Harmonisasi Menuju Generasi Cerdas dan Tangguh" di lapangan dalam SD Xaverius 2 Kota Jambi, Sabtu (20/4/2024) mulai Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan UNJUK AKSI SD Xaverius 2 Kota Jambi ini menampilkan seni beladiri Karate, drama, tarian, nyayian, dari Kelas 1A, 2A, 3A, 4A, 5A dan Kelas 6A. Kegiatan ini juga dihadiri Romo dan Suster dari Gereja Santa Theresia Kota Jambi yang disambut antusias olah anak-anak didik SD Xaverius 2 Kota Jambi.  

Kepala Sekolah SD Xaverius 2 Kota Jambi Marianti dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kegiatan bertajuk "ÜNJUK AKSI" Scout, Art And Sport, Action dengan Motto "Keunikan Dalam Harmonisasi Menuju Generasi Cerdas dan Tangguh" ini menampilkan seni beladiri Karate, drama, tarian, nyayian, dari Kelas 1A, 2A, 3A, 4A, 5A dan Kelas 6A untuk tahun 2024.



Kegiatan serupa akan dilaksanakan berkelanjutan setiap tahun dengan menampilkan anak-anak didik kelas secara bergantian. Tahun ini dari Kelas A dan tahun 2025 dari kelas B. Kegiatan UNJUK AKSI ini juga dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Minggu 21 April 2024. 

Disebutkan, agar anak-anak didik meneladani RA Kartini dalam mencapai cita-cita. Lewat penampilan anak-anak didik pada Scout, Art And Sport, Action dengan Motto "Keunikan Dalam Harmonisasi Menuju Generasi Cerdas dan Tangguh", murid SD Xaverius 2 Kota Jambi lebih berkreasi dalam seni dan budaya. Tampak anak-anak didik SD Xaverius 2 Kota Jambi antusias menyaksikan seluruh penampilan yang ada.

Dari seni beladiri Karate yang diasuh Pak Agus Supriadi menampilkan Kata oleh "tiga sekawan" kelas 4A Trionel Aguero Manihuruk, Maikel, Given. Penampilan mereka menarik perhatian anak-anak didik dan juga sebagai salah satu ekstrakurikuler di SD Xaverius 2 Kota Jambi yang cukup diminati siswa. (JPO-AsenkLeeSaragih)    

Galeri Foto SD Xaverius 2 Kota Jambi Adakan UNJUK AKSI




















































Maikel, Trionel Aguero Manihuruk, Given.

Maikel, Trionel Aguero Manihuruk, Given.




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar