Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Silaturahmi Dibulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Gubernur Jambi H Al Haris Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers Jambi


Gubernur Jambi H Al Haris (tengah kemeja putih) mengadakan "Buka Puasa Bersama" (BPB) dengan Insan Pers (Media) Jambi di Aula Terbuka Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/3/2024) mulai Pukul 17.00 WIB hingga Pukul 20.30 WIB. (Foto: Asenk Lee Saragih)


Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka merawat silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Gubernur Jambi H Al Haris mengadakan "Buka Puasa Bersama" (BPB) dengan Insan Pers (Media) Jambi di Aula Terbuka Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (25/3/2024) mulai Pukul 17.00 WIB hingga Pukul 20.30 WIB. 

Kelapa Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah dan jajaran pejabat lainnya turut bersama Gubernur Jambi dalam acara buka puasa bersama dengan para wartawan dan organisasi pers di Jambi ini. Sekitar 450 orang pegiat media hadir pada acara bukber ini. 

Gubernur Jambi H Al Haris dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada para wartawan, insan media di Provinsi Jambi yang telah ambil bagian dalam mensukseskan pembangunan Provinsi Jambi.

"Terimakasih kepada para insan pers Jambi yang hadir pada saat ini, kita bisa berkumpul dan menjaga silaturahmi, terlebih di hari ke 14 Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini. Peran penting pers sangat berdampak pada pemerintah sebagai sosial kontrol dalam menjalankan roda pemerintahan," katanya.

Al Haris juga mengapresiasi profesi wartawan yang turut mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi dengan mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat secara akurat. Dia juga sangat merasakan dampak positif keberadaan media dalam menjalankan roda pemerintahan. 

"Media merupakan sumber informasi terpercaya yang harus didukung oleh pemerintah dan pejabatnya. Jadi jangan ada pejabat publik yang anti dengan wartawan dan menjauhi media. Sebab dari media pejabat banyak mendapatkan informasi terhadap keberadaan masyarakat dan aspirasi masyarakat," kata Al Haris. 

Usai sambutan Gubernur Jambi, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan kemudian Sholat di Mesjid Komplek Rumah Dinas Gubernur Jambi. Pada kesempatan itu pembawa acara menyampaikan agar usai buka puasa bersama dan sholat, seluruh undangan pegiat media kembali ke tempat untuk mendapatkan bingkisan Ramadhan 1445 H dari Gubernur Jambi yang langsuag dikkordinir oleh Kelapa Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah  dan staf. 

Meski ada riak-riak atas jumlah kehadiran undangan yang melebihi quota undangan pers, namun hal itu bisa diatasi Kelapa Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ariansyah dengan penuh senyuman dan kesabaran hingga acara selesai dengan baik. (JPO-Asenk Lee Saragih)










































 

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar