Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Al Haris Optimis Stadion Jambi Swarna Bhumi Bisa Digunakan Tahun 2024



Gubernur Jambi H Al Haris saat inspeksi mendadak (Sidak) Rabu (17/4/2024), ke Stadion Jambi Swarna Bhumi ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Jambi. (IST)

Jambipos Online, Jambi
-Gubernur Jambi, Al Haris optimis pembangunan Stadion sepak bola yang saat ini lagi proses pembangunan bisa digunakan Tahun 2024 ini. Kerja keras Al Haris untuk membangun Stadion Jambi Swarna Bhumi ini merupakan bentuk keseriusan Gubernur Jambi Al Haris dalam bidang olahraga, terutama sepak bola.

Gubernur Jambi H Al Haris saat inspeksi mendadak (Sidak) Rabu (17/4/2024), mengungkapkan, Stadion Jambi Swarna Bhumi ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Jambi.

Al Haris juga menyampaikan, setelah dilakukan  progres pembangunan berjalan cukup baik, dan  pembangunan Stadion Jambi ini akan selesai tepat pada waktunya.

"Kami meninjau Stadion Jambi Swarna Bhumi yang dibangun di lokasi Pijoan ini. Alhamdulillah progresnya cukup baik dan kita berharap memang selesai tepat waktu,” ujar Gubernur Jambi Al Haris.

Gubernur Jambi Al Haris terlihat berkeliling menemui kontraktor dan para pekerja, didampingi Plt Kadis PUPR Nasrul. Gubernur juga tampak memeriksa sejumlah pekerjaan pembangunan, untuk memastikan kualitasnya sama dengan perencanaan.

Gubernur Jambi Al Haris menekankan kepada kontraktor dan pekerja, agar melaksanakan pembangunan tidak hanya mengejar waktu target, tetapi juga memperhatikan kualitas pekerjaan.

Dia menambahkan, Stadion ini akan menjadi persembahan dirinya sebagai Gubernur Jambi untuk masyarakat Jambi yang di cintainya.

Tentunya dengan kualitas pekerjaan yang baik, kemudian hasil kerja yang juga baik sehingga nanti stadion ini kedepan dapat dipersembahkan untuk warga Jambi.

"Dan ini sedang berproses, semua sedang bekerja, tentu kita berharap para kontraktor untuk menyelesaikannya tepat waktu,” ujar Gubernur Jambi Al Haris. (JPO-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar