Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Imbau Masyarakat Sensus Penduduk 2020

Jambipos, Jambi-Meskipun pengisian data untuk Sensus Penduduk Tahun 2020 (SP 2020) secara online sudah dilaksanakan sejak 15 Februari 2020, Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum mengimbau masyarakat Provinsi Jambi yang belum mengisi data, untuk mengisi data untuk Sensus Penduduk 2020 tersebut. 

Imbauan itu disampaikan Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar mengingat sangat pentingnya data kependudukan bagi pembangunan, baik pembangunan di tingkat nasional, tingkat provinsi, maupun di tingkat kabupaten/kota. Imbauan tersebut disampaikan Fachrori saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala BPS Provinsi Jambi Drs.Wahyudin,M.Sc dan jajarannya di rumah dinasnya, di Telanaipura, Senin (24/2/2020) sore.

Sensus Penduduk Tahun 2020 Tingkat Provinsi Jambi dicanangkan oleh Gubernur Jambi didampingi oleh Kepala BPS Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Pj.Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi. Pencanangan tersebut mengandung arti dukungan Gubernur Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi untuk mensuseskan SP 2020.

Fachrori mengajak masyarakat yang belum mengisi data secara online untuk SP 2020 untuk mengisinya. “Saya sudah berpartisipasi mengisi Sensus Penduduk Tahun 2020 secara online. Saya mengajak masyarakat Jambi untuk berpatipipasi mengisi data Sensus Penduduk 2020 sampai 31 Maret 2020,” ujar Fachrori.

Fachrori mengemukakan, data SP 2020 sangat menentukan bagi pembangunan Indonesia.

Kepala BPS Provinsi Jambi Drs.Wahyudin,M.Sc mengapresiasi dukungan Gubenur Jambi untuk mensukseskan SP 2020. Senada dengan Gubernur Jambi, Kepala BPS Provinsi Jambi ini juga mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk mengisi data untuk Sensus Pendududuk 2020. (JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar