Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zola Tegaskan Pelayanan dan Ketersediaan Alat RSUD Raden Mattaher Bertambah Baik

Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli saat menjenguk Pasien di RS raden Mattaher Jambi, Minggu (26/11/2017). (Humas)

JALAN SANTAI HUT RSUD RADEN MATTAHER

Jambipos Online, Jambi-Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Ke 45 Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi dan Hari Kesehatan Nasional ke 53 mengusung tema peningkatan profesionalisme pelayanan rumah sakit menjadi lebih baik untuk mewujudkan Jambi Tuntas 2021. Jalan santai itu langsung dilepas Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli yang juga ikut jalan santai bersama Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar beserta Pj. Sekda H. Erwan Malik, Kepala Dinas dan Kepala Biro dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Jalan santai menempuh rute rumah sakit umum arah ke rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi sampai di depan Unja Telanai menuju arah Bank Indonesia selanjutnya berputar di belakang Kejaksaan Tinggi Jambi dan kembali menuju Rumah Sakit Umum Raden Mattaher diikuti ribuan peserta,Minggu (26/11/2017).

“RSUD Raden Mattaher harus siap menghadapi dan menjawab tantangan dan harapan masyarakat Jambi untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang paripurna," tegas Zola. 

Peningkatan pelayanan dengan ketersediaan alat medis merupakan bentuk komitmen kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat sesuai dengan penyampaian Gubernur Jambi. 

“RSUD Raden Mattaher harus ada menghasilkan program pelayanan baru saat ini sudah ada pasang ring jantung ,Rhinos untuk polip hidung, cuci darah. Neuro navigasi untuk operasi bedah saraf penderita Parkinson satu-satunya di Sumatera tahun ini,  untuk tahun 2018. Penyakit Stroke, alat pembuangan batu ginjal dengan cara dilaser oleh dokter bedah Eurologi,” kata  Zola. 

Peningkatan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher menjadi motivasi bagi karyawan maupun paramedis untuk memberikan pelayanan terbaik dibidang kesehatan.

“Saya melihat saat ini kualitas pelayanan di RSUD Raden Mattaher terus mengalami perbaikan dan sejalan dengan meningkatnya kepuasan masyarakat RSUD Raden mattaher harus dapat menjadi acuan dari rumah sakit se Provinsi Jambi dan dapat bersaing di tingkat nasional,” katanya.

Tak ketinggalan peningkatan pelayanan menjadi point penting memberikan penghargaan atau reward bagi karyawan yang bekerja secara baik dan professional. “Setiap tahun diperhatikan kesejahteraan para tenaga kesehatan memanfaatkan dana Badan Layanan Umum Daerah dengan baik dan sesuai aturan," kata Zola. 

Zola mengucapkan selamat ulang tahun RSUD Raden Mattaher yang ke 45 dalam umur yang sudah matang mampu memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna.

Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Drg. Iwan Hendrawan menyampaikan dalam usia yang ke 45 keberadaan rumah sakit menjadi tumpuan bagi masyarakat untuk berobat. “Akreditasi paripurna harapan pelayanan bisa paripurna dan perlengkapan kita upayakan semaksimal mungkin," ungkap Direktur RSUD Raden Mattaher. 

Beberapa kemajuan dalam pelayanan diantaranya pusat pelayanan jantung terpadu, neuro navigasi yang menjadi alat pertama tahun 2017 di Sumatera telah hadir di RSUD Raden Mattaher,"Keberhasilan yang dicapai berkat semangat dan dedikasi yang penuh dari seluruh karyawan serta tetap semangat meningkatkan kemampuan diri sehingga mempercepat Rumah Sakit Raden mattaher dalam memberi layanan terbaru,"kata Drg. Iwan Hendrawan.

Drg.  Iwan Hendrawan menyampaikan kehadiran Gubernur, Wakil Gubernur, Pj.Sekda, Kepala OPD menunjukkan semangat  bagi keluarga besar RSUD Raden Mattaher,"Menjadi semangat baru dalam artinya dukungan untuk pelayanan dan melayani masyarakat lebih baik," tutup Drg. Iwan Hendrawan. 

Usai memberi hadiah sepeda motor bagi peserta jalan santai, Gubernur,Wakil Gubernur, Pj. Sekda serta Kepala OPD membesuk pasien serta memberikan santunan dan bingkisan untuk pasien.

Acara jalan santai yang diikuti ribuan peserta berkesempatan meraih lima unit sepeda motor, kulkas, televisi, kulkas, kompor gas, serta hadiah hiburan lainnya. (JP-Hms)


















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar