Home » , , , , , » Perampok Lari Kehutan Usai Baku Tembak dengan Anggota Brimob di Pamenang

Perampok Lari Kehutan Usai Baku Tembak dengan Anggota Brimob di Pamenang

Written By jambipos-online on Saturday, March 25, 2017 | 18:51



Setelah terjadi baku tembak kawanan perampok tersebut berhasil kabur ke arah hutan di Desa Limbur Merangin, dan meninggalkan mobil jenis Toyota Avanza yang dikendarainya.IST

Jambipos Online, Merangin-Komplotan perampok baku tembak dengan Anggota Brimob Detasemen B Pelopor Pemenang Merangin di Desa Limbur Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, Sabtu (25/3/2017 ) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus ke wartawan mengatakan, kawanan perampok berjumlah lima orang yang baru saja diburu oleh tim Polres Muarobungo.

Informasi kejadian baku tembak antara komplotan perampok dengan anggota Brimob Detasemen B Pelopor Pemenang sekitar jam 09.00 WIB. Komplotan perampok yang dikejar Tim Polres Muarabungo melarikan diri kearah Kabupaten Merangin. Mendapat Informasi perampok lari ke arah Kabupaten Merangin, anggota Polres Merangin dibantu  Anggota Brimob Pamenang melakukan penghadangan di Simpang Limbur.

Saat dilakukan penghadangan kawanan perampok melakukan perlawanan, dengan mengeluarkan tembakan ke arah anggota Brimob. Setelah terjadi baku tembak kawanan perampok tersebut berhasil kabur ke arah hutan di Desa Limbur Merangin, dan meninggalkan mobil jenis Toyota Avanza yang dikendarainya.

“Seluruh pelaku menggunakan senjata api, dan melarikan diri ke hutan. Sekarang anggota Kepolisian sedang melakukan pengejaran, “jelas Ipda Sitorus. (JP-Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos