Home » , , , » Gubernur Resmikan Celebrity Mattress Gallery Jambi

Gubernur Resmikan Celebrity Mattress Gallery Jambi

Written By jambipos-online on Tuesday, December 13, 2016 | 07:12



Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA meresmikan Celebrity Mattress Gallery (CMG) Jambi, yang bertempat di Jelutung, Kota Jambi, Senin (12/12/2016) siang. CMG adalah galeri (toko) yang menjual matres, bantal, dan perangkatnya.

Zola mengatakan, Pemerintah Daerah mendorong tumbuh kembangnya bisnis di Provinsi Jambi, dan dia senang dengan semakin berkembangnya dunia usaha di Provinsi Jambi.

"Hari ini kita mengadakan Grand Opening CMG. Dengan adanya Celebrity Mattress Gallery ini, akan menambah pilihan masyarakat terhadap matres di Jambi. Saya berharap keberadaan CMG bisa memberikan kebaikan bagi Jambi," ujar Zola.

"Tadi sudah disampaikan oleh direkturnya, Pak Okan Kornelius, kualitas matresnya kualitas internasional, sudah sampai ke Australia, dan menggunakan teknologi Jepang. Ini bagus. Saya pikir Jambi punya potensi pasar yang baik, baik di Kota Jambi maupun di kabupaten/kota lainnya se Provinsi Jambi," kata Zola.

"Dari sisi konsumennya, ini menjadi salah satu pilihan, opsi yang baik untuk bisa dipertimbangkan ketika membutuhkan matres, ini pilihannya bagus-bagus. Dan, salah satu hotel di Kota Jambi sudah di-provide dengan matres ini, berarti kualitasnya tidak diragukan," jelas Zola.

"Saya ucapkan selamat, insyaallah, bisnis ini memberikan kebaikan bukan hanya untuk perusahaannya saja, tetapi juga untuk seluruh masyarakat di Provinsi Jambi," tutur Zola.

Zola meresmikan CMG Jambi, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dan pembukaan tirai galeri. Selanjutnya, Zola meninjau galeri CMG tersebut.

Sebelumnya, Direktur Celebrity Mattress Gallery (CMG), Okan Kornelius menyampaikan, barang-barang CMG merupakan barang berkualitas tinggi yang menggunakan teknologi Jepang, dan pacarnya sudah sampai ke Australia.

Okan Kornelius berharap agar CMG bisa sukses di Jambi, menawarkan tambahan pilihan matres bagi masyarakat Jambi dan agar kehadiran CMG bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi. 

Celebrity Mattres Gallery (CMG) buka cabang di Kota Jambi yang ke-3 nota benenya dari pemiliknya Okan Cornelius. CMG ini akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi serta meresmikannya, Zumi Zola Zulkifli, Senin (12/12/2016) Simp Puncak Jelutung.

Sukses di dunia keartisan, Okan Cornelius kembali eskpansi dengan memperkenalkan bisnis yang sudah digelutinya belum lama ini. Bahkan, bisnisnya tersebut memiliki brand dan pabrik sendiri di kawasan Tangerang.

Dikatakan Okan, CMG ini merupakan cabang ke-3 di Kota Jambi dan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli sekaligus meresmikan akan galleri.

“Saya sangat serius menggeluti bisnis ranjang kasur yang kita beri nama merek LA DOVA. Saya tidak sekadar mencari untung, tetapi saya berharap konsumen yang menggunakan kasur brand saya akan nyaman,” ujar Owner PT Kumala Buana Jaya.

Okan menambahkan, Kota Jambi dilirik merupakan potensi untuk bisnis cukup baik, dan siap untuk dikembangkan. Serta produk kami sudah mulai diminati para konsumen khususnya dunia perhotelan di Kota Jambi seperti Hotel Odou Houston.

Untuk itu saya harus membuka cabang gallery dan bekerja sama dengann rumah  meubel sebagai rekanan kerja dan menjadi agen di Kota Jambi. “Secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang akan menghadiri langsung peresmian CMG ini,”jelasnya.

Ia juga membuka cabang di Jambi dan akan membuka cabang ke tiga dan empat di Cirebon serta Padang. Menurutnya, LA DOVA sebuah slogan kasur sehat menggunakan inovasi pertama kalinya di Indonesia.

Inovasinya menggunakan teknologi Jepang dengan bahan baku impor, namun semua perakitan dan perancangannya dilakukan di Indonesia. “Kasur lebih nyaman, enak, dilengkapi speaker, USB, bluetooth buat dengar lagu supaya tidak bosan,” katanya.

Beberapa jenis brand kasur lainnya juga ditawarkan seperti luxio, kumo, mato spring dan lainnya. Kebanyakan, orang tertarik dengan jenis lazio (33 cm) karena desainnya yang cukup unik, walau berharga paling mahal, yakni Rp30 jutaan.

Untuk harga tidak mematok terlalu tinggi, yakni memberikan banderol mulai dari Rp3 juta hingga puluhan juta. LA DOVA yang memiliki arti merpati putih di mana merek ini diharapkan mampu memberi kenyaman tidur yang harmonis. (Asenk Lee)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos