Home » , » Wagub Hadiri Peresmian Gedung Baru Kantor Denpom II Jambi

Wagub Hadiri Peresmian Gedung Baru Kantor Denpom II Jambi

Written By jambipos-online on Wednesday, March 16, 2016 | 7:14 AM

http://www.sr28jambinews.com/galeri/20160314fachroridenpom.jpg
Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral TNI Purwadi Mukson,S.I.P dengan Forkompida Provinsi dan Kota Jambi Foto Bersama Saat Peresmian Bangunan Gedung DenPOM Jambi, Senin (14/3/2016).
Jambipos Online, Jambi-Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral TNI Purwadi Mukson,S.I.P Senin (14/03/2016), hadir untuk meresmikan gedung baru Kantor Detasemen Polisi Militer (Denpom)  II/2 Jambi, serta secara simbolis juga meresmikan Paviliun Kenari RS dr. Bratana Jambi dan peresmian Polkes Tanjung Jabung.
 
Dalam peresmian tersebut, hadir Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Brigjen Pol. Musyafak, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Wakil Walikota Jambi Abdulah Sani, Bupati Tanjung Jabung Timur Ambok Tang, dan beberapa Bupati atau utusan para Bupati se-Provinsi Jambi, serta para pejabat teras lainnya, hingga para veteran TNI.

Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar dalam pidatonya mengatakan bahwa dengan peresmian bangunan baru Denpom II Jambi ini akan memberikan semangat tersendiri bagi para prajurit dalam bertugas dan mengemban amanah negara. Serta memberikan rasa bangga terhadap kesatuan yang akhirnya dapat meningkatkan kinerja dalam bertugas.

Namun Wagub juga menjelaskan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi dengan segala keterbatasan anggaran yang dimiliki, tetap memberikan support sesuai kemampuan untuk membantu pembangunan gedung baru Denpom tersebut.

"Walau dengan segala keterbatasan anggaran yang dimiliki. Pemerintah Provinsi Jambi tetap berupaya maksimal untuk memberikan bantuan bagi setiap stakeholder yang membutuhkan bantuan pemerintah, contohnya untuk pembangunan gedung baru ini. Pemerintah provinsi tetap berupaya menganggarkan dana untuk membantu  pembangunan gedung," tutur Wagub.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson memberikan apresiasi dengan dibangunnya markas baru bagi Kesatuan Polisi Militer (PM) tersebut. "Ini adalah hari yang menggembirakan dengan terbangunnya markas ini," ucap Pangdam II Sriwijaya dalam pidato arahannya dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir.

Purwadi Mukson juga menekankan agar kinerja kesatuan bawahannya itu agar selalu ditingkatkan. Bukan hanya kinerja, Pangdam II Sriwijaya ini turut berpesan kepada seluruh anggota TNI agar menjunjung tinggi loyalitas dalam bertugas untuk kepentingan bangsa dan negara. 

"Anggap ini sebagai amanat tempat kita bertugas," tegas Purwadi Mukson.

Selanjutnya Mayor Jendral TNI Purwadi Mukson menanda tangani prasasti peresmian gedung baru Denpom (Detasemen Polisi Militer) II/2 Jambi yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Jambi serta para pejabat teras lainnya.

Usai pengguntingan pita secara simbolis yang menandakan bangunan baru tersebut siap digunakan, Pangdam II/Sriwijaya beserta Wakil Gubernur Jambi dan para pejabat teras lainnya, melanjutkan peninjauan ke seluruh ruangan yang ada pada gedung baru Denpom II/2 Jambi yang baru saja diresmikan itu.

Untuk diketahui pembangunan gedung baru Denpom II/2 Jambi yang selesai dibangun pada bulan Desember tahun lalu ini, dibangun dengan bantuan dana dari Pemerintah Provinsi Jambi serta pihak swasta lain yang ikut turut berpartisipasi dalam pendanaan pembangunan gedung tersebut. (Lee)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos