Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Beli Honda PCX 160 Sekarang, Dapatkan Diskon Rp 1 Jutaan


Jambipos Online, Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan kabar gembira bagi pecinta skutik premium Honda PCX 160 dengan program yang eksklusif.

Program ini berupa voucher diskon sebesar Rp 1,110 Juta dan angsuran ringan mulai dari Rp 45 Ribuan saja perharinya, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku khusus pembelian Honda PCX 160.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini bertujuan untuk memenuhi keinginan para pecinta skutik premium dengan kesan mewah masa kini, eksklusif dan semakin gagah yang dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

“Dengan adanya program ini, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat Jambi untuk mendapatkan skutik premium dan mewah Honda PCX 160 dengan penawaran istimewa yang sangat menguntungkan” ujar Hendy.

Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara. 

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan program ini berlaku mulai tanggal 16 hingga 31 Mei 2024 dan bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis. (JPO-Ajeng Tria)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar