Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Loka Rehabilitasi Narkoba Sarolagun Tak Terurus

Bendera Merah Putih Lusuk Koyak


Jambipos Online, Sarolangun- Loka Rehabilitasi Narkoba Sarolangun tampak tidak terurus. Lokasi tampak dipenuli rumput gulma dan bahkan Bendera Merah Putih dengan kondisi  usang juga  robek berkibar di Kantor BNN Pemberdayaan Masyarakat dan  (BNN) Badan Narkotika Nasional  yang  tidak jauh dari tugu Batas Merangin dan Sarolagun di Desa Rejosari tersebut.

Penelusuran Jurnalis Jambipos Online dan dikonfirmasi salah satu  petugas yang tidak mau ditulis identitasnya menyebutkan, pada saat di tanya kenapa kantor kita semak, seperti tidak dirawat lagi. 

Dengan lantang dia mengatakan kami kerja sesuai petunjuk untuk menebas dan membersihkan kantor Loka Rehabilitasi Narkoba Sarolangun itu. Dan juga  harus  punya biaya, katanya. 

"Kami petugas disini pernah  sampaikan dengan  kepala kantor Rumah Sakit Umum Sarolangun. Sepontan  Bambang menjawab, biarlah jadi semak belukar  kantor itu. Kalau kamu  mau melapor sama siapa silahkan. Kalau wartawan  Sarolangun  pencuma kami lapor, cukup dengan uang Rp 50 diam," tutupnya.

Aktivis  Sarolangun  menyayangkan  bendera  tersebut kemudian Viral di media sosial (medsos). Dalam video singkat yang beredar, seperti dilihat Jambipos pada Sabtu (10/2/2024)  bendera  berkibar  usang tersebut, diunggah oleh pengguna akun Facebook,  pada Selasa (26/11/2023). Sampai saat ini masih berkibar. Bangunan tempat berkibarnya bendera pusaka usang itu belakangan diketahui terpasang di  Loka Rehabilitasi Narkoba, Sarolangun.   

Kadis Rumah Sakit Umum Sarolangun pada saat dikonfirmasi melalui WAnya nada aktif tapi tidak dijawab.  Tidak ketinggalan  pade saat melintas  sempat mampir melihat bendera koyak juga usang masih ber kibar. 

Dia berkata  barang siapa tidak  menghargai bendera merah putih  dan membenarkan adanya bendera usang yang sempat berkibar, dia lalu minta kepada seluruh warga Minahasa Sarolangun terkait kejadian tersebut. Harus diusut,'ujarnya. (JP-Yahya) 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar