Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wabup Merangin Ambil Apel Pagi di Dinas LH

Wabup Merangin H Mashuri mangambil apel di Kantor Lingkungan Hidup.
Jambipos Online, Jambi-Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri tanpa pengawalan mengambil apel pagi di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (KH) Kabupaten Merangin, Selasa (27/11/2018). Menariknya saat wabup tiba di kantor itu sekitar Pukul 07.28 WIB, baru segelintir pegawai yang sudah datang. Tepat Pukul 07.30 WIB Mashuri mengintruksikan apel dimulai.

"Berapa pegawai yang ada saja, apel kita mulai,’’ujar Wabup yang kemudian disusul kedatangan para pegawai di jajaran Dinas LH Merangin. Tercatat jumlah PNS di kantor itu sebanyak 38 orang, tenaga kontrak sebanyak 39 orang.

Sedangkan tenaga laboratorium sebanyak 17 orang dan tenaga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah sebanyak 22 orang. Dari 38 orang PNS itu yang hadir sejak awal sebanyak sembilan orang staf, delapan kasi, tiga kebid dan kadis.

Untuk tenaga laboratorium dari 17 orang yang hadir hanya tujuh orang, tenaga honor dari 38 orang yang hadir 21 orang dan tenaga TPA tidak mengikuti apel. "Saya minta tolong tingkatkan kehadiran pegawai ini,’’pinta Wabup.

Wabup juga minta, para pegawai di jajaran Dinas LH Merangin untuk memahami dan menjalankan visi misi pasangan Bupati Merangin 2018-2023 dan  meningkatkan kinerjanya, guna tercapainya Merangin Mantap 2023.

Selain itu wabup minta pegawai dari rumah nawaitukan pergi kerja itu untuk ibadah. Jika nawaitunya ibadah terang wabup, mudah-mudahan mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT.(JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar