Home » , » Mengenal H Hependri, Caleg DPRD Merangin

Mengenal H Hependri, Caleg DPRD Merangin

Written By jambipos-online on Jumat, 14 September 2018 | 10:58

H Hependri.
Jambipos Online, Merangin-Pada 17 April 2019, Rakyat Indonesia akan melaksanakan Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Umum (Pemilu). Setidaknya ada lima tahapan pemilihan yang akan dilaksanakan pada 17 April 2018. Tahapan pemilihan itu yakni memilik Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupate/Kota.

Untuk wakil rakyat di DPRD Kabupaten Merangin tentunya masyarakat akan cerdas dalam memilih siapa yang pantas dan memiliki integritas untuk duduk di DPRD Kabupaten Merangin. Tentunya masyarakat harus mengetahui rekan jejak caleg agar tidak salah pilih.

Adalah H Hependri. Pria kelahiran Sarolangun 27 Maret 1971 yang kini berdomisili di Kelurahan Pasar Pamenang RT  21. Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin ini adalah salah satu caleg yang potensial untuk meraih kursi di DPRD Merangin.

Pasalnya H Hependri  dimintai oleh tokoh masyarakat dan masyarakat Pamenang untuk maju menjadi calon anggota  DPRD Merangin pada Pileg 17 April 2019 mendatang. Dia dinilai cukup pengalaman dalam segi apapun.

H Hependri menamatkan Pendidikan SD Impres di Pamenang tamat pada tahun 1984, SMP Negeri 3 Bangko tamat tahun 1987, SMA Negeri  1 Bangko tamat tahun 1990, S1 FAK. Ekonomi Universitas  Negeri Jambi (UNJA) tahun 1995.

Jabatan dan pekerjaan H Hependri diantaranya memiliki usaha dagang Berkat, Usaha dagang LAUDRY, Ketua Yayasan KBIH. Al Raudah Merangin, Direktur Operasional Travel Haji dan Umrah perwakilan PT. Madani Probujaya Merangin, Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Zakat  Iinfak dan Shodakoh  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam Kabupaten Merangin Periode 2016-2021, Wakil Seretaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Merangin.

H Hependri juga menjabat Bendahara Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kecamatan Pamenang, sekaligus Wakil Forum Penyelangaraan Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) Provinsi Jambi.

Dimata tokoh masyarakat Pamenang, Zakaria dan H Buyung serta beberapa orang masyarakat Pamenang, sosok H Hependri maju  mencalonkan jadi calon Anggota  DPRD Merangin mendapat dukungan dari masyarakat.

Bahkan masyarakat Pamenang sudah sepakat untuk memenangkan H Hependri pada Pileg 17 April 2019 dengan bersatu padu untuk memilihnya. Karena menurut warga H Hapendri pantas untuk menyuarakan aspirasi mereka di DPRD Kabupaten Merangin kelak. (JP-/ADV-Yahya)


Share this article :

Posting Komentar