Home » , , , » H Ivan Wirata Bersama H Hasan Basri Agus Kompak Hadiri Resepsi Pernikahan di Batanghari

H Ivan Wirata Bersama H Hasan Basri Agus Kompak Hadiri Resepsi Pernikahan di Batanghari

Written By jambipos-online on Senin, 13 Agustus 2018 | 20:55

Foto Kolase FB
Jambipos Online, Jambi- H. Ivan Wirata ST MM MT bersama H Hasan Basri Agus (HBA) kompak menghadiri resepsi pernikahan Novi dan Agung di Simpang Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Sabtu (11/8/2018). Keduanya menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dari keluarga mempelai tersebut.

Ucup mewakili keluarga mempelai mengucapkan ribuan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah datang memberikan Do'a Restu kepada kedua mempelai. 

“Terkhusus untuk kedua orang tua kita Gubernur Jambi periode 2010 - 2015 Bapak Hasan Basri Agus dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi periode 2011 - 2014 Bapak H Ivan Wirata yang sudah jauh-jauh dating dari Kota Jambi dan meluangkan waktunya untuk memberikan Nasehat, Do'a Restu kepada saudara kami. Semoga Niat Baik Orang tua kita ini diijabah oleh Allah SWT. Amin,” ujar Ucup.

HBA dan IW juga memberikan Doa Restu “Walimatul Ursy " saudara  Agung S dan Astri Noviana di Desa Simpang Jelutih Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari. “Semoga kalian berdua menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrohmah,” ujar Ivan Wirata.
Foto Kolase FB.
Kemudian hari berikutnya, Minggu (12/8/2018) H Ivan Wirata bersama Istri juga menghadiri undangan “Walimatul 'Ursy” Heni Diana dengan Doni Kusuma di Desa Sitiris, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi. “Kami doakan semoga menjadi keluarga Sakinah, mawaddah, warohmah. Amin ya Robbal Alamin,” sebut Ivan Wirata.

Pada kesempatan itu, Ivan Wirata juga disambut warga dan undangan yang hadir. Ivan Wirata juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang soal pembangunan infrastruktur dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Muarojambi. 

Seperti diketahui dari Daftar Caleg Sementara (DCS), H Ivan Wirata merupakan calon legislative DPRD Provinsi Jambi Dapil Muarojambi-Batanghari pada Pemilu 17 April 2019. Sementara HBA merupakan caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi. Keduanya maju lewat Partai Golkar. (JP-Asenk Lee)  





Share this article :

Posting Komentar