Home » » Desa Karang Anyar Pamenang Barat Semakin Maju

Desa Karang Anyar Pamenang Barat Semakin Maju

Written By jambipos-online on Sabtu, 07 Juli 2018 | 03:22


Jambipos Online, Merangin-Pembangunan di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin dengan jumlah penduduk 1821, jumlah mata pilih 965 orang luas wilaya 5327 mt sekarang sudah mulai maju dan membuat warganya berbangga hati.

Berapa  orang masyarakat mengatakan pada Jambipos, mereka masyarakat Desa Karang Anyar ini sudah merasa sejajar dengan desa tetangga.

Contohnya memasuki bulan puasa lalu, kini akan memasuki hari raya haji  sangat  menikmati pembangunan di desa itu. hal itu berkat kepemimpinan Kades Ahmat S.

Tidak ketingalan tokoh masyarakat Datuk Sani juga pemangku adat  Karang Anyar dengan tegas dan lantang mengatakan Kades Ahmad memang memikirkan masyarakat tidak mementingkan pribadinya.

Kades Ahmad  dijumpai Jambipos di rumahnya ditanya masalah dana ADD dan juga dana DD, dia menjawab dengan tegas, dana  desa bukan untuk pribadi. "Kita harus apa yang dibutuh masyarakat itu yang kita utamakan," katanya.

"Sekarang kemauan masyarakat lampu jalan ya sudah kita bangun dengan dana desa puluhan juta semua alat kita beli. Sekarang tak ada yang gratis," katanya.

Lanjutnya mengatakan kita jadi kepala desa dipilih  oleh masyarakat. "Jadi apa yang di ingini kita usahakan  bagaimana cara kita harus mengayomi mereka," ungkap Kades Ahmad S. (JP-Yah)
Share this article :

Posting Komentar