Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola Minta TVRI Jambi Ciptakan Program Bersaing Secara Nasional

 Jambipos Online, Jakarta-Gubernur Jambi Minta TVRI Jambi menciptakan program program yang mampu bersaing dengan stasiun lain secara nasional. Sebenarnya Jambi memiliki potensi yang dapat diangkat secara nasional seperti kebudayaan dan hal lainnya. 

“Sejauh ini program TVRI Jambi sudah cukup baik. Ini merupakan kerjasama yang sudah dilakukan Pemprov Jambi dengan TVRI selama ini. Kita berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama ini. Tapi jelas untuk bersaing secara nasional, tentu banyak yang harus ditingkatkan lagi oleh TVRI Jambi, seperti kualitas SDM. Jambi juga memiliki potensi yang dapat diangkat secara nasional, seperti kebudayaan,” kata Zumi Zola usai menerima penghargaan Gatra Kencana 2017 bagi pemerintah daerah (Pemprov Jambi) atas dukungan dan bantuan kepada LPP TVRI di TVRI Senayan, Jakarta Jumat (25/8/2017). 

Selain Jambi, pemerintah daerah lain yang mendapat penghargaan Anugerah Gatra Kencana 2017 diantaranya adalah Aceh, Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung. 

Sayangnya, untuk kategori program/acara TVRI Jambi belum berhasil meraih penghargaan. Sementara stasiun TVRI Yogyakarta mendominasi sebagai peraih penghargaan untuk berbagai macam kategori. Gubernur berharap, tahun depan (2018) Jambi dapat menciptakan program yang dapat bersaing secara nasional. 
“Tadi saya sempat berbicara dengan Kepala Stasiun TVRI Jambi, bagaimana caranya ke depan kita dapat mengangkat hal hal yang khas dari Jambi,” katanya. 

Selain Gubernur Jambi H Zumi Zola, hadir dalam penganugerahan tersebut Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin, dan wakil pemerintah daerah lainnya, serta Kepala Stasiun TVRI Jambi Zumenik Gani. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar