Home » , , » Partai Berkarya Mulai Berkibar di Merangin

Partai Berkarya Mulai Berkibar di Merangin

Written By jambipos-online on Friday, March 10, 2017 | 23:25



 
Dedi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Merangin.
Jambipos Online, Merangin-Meskipun tergolong baru, Partai Beringin Karya (Berkarya) besutan Hutomo Mandala Putra atau dikenal Tommy Soeharto, yang merupakan putera mantan Presiden Soeharto ini, merasa optimis untuk bisa lolos dalam verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Ini dibuktikan, Partai Berkarya terus melebarkan sayapnya dengan membentuk Kepengurusan dari Tingkat Provinsi, Kabupaten, hingga sampai ketingkat yang paling bawah, yaitu ditingkatan Desa-Desa hingga sekarang.

Semua dipersiapkan untuk verifikasi yang akan dilakukan oleh KPU, agar bisa lolos dan ikut berkompetisi pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Baru-baru ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Merangin menyelenggarakan konsolidasi partai, pada Jum’at (3/3/2017), bertempat di Kantor DPD Partai Berkarya di Jalan Lintas Sumatera Sei Ulak, Kabupaten Merangin.

Tampak hadir dalam konsolidasi partai tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) I Partai Berkarya Ambiar Usman, Ketua DPD II Partai Berkarya Kabupaten Merangin Ampera, Sekretaris DPD Berkarya DEDI. serta 24 Pengurus dan Anggota baik ditingkat Kecamatan maupun Kelurahan.

Harapan untuk partai Beringin Karya (Berkarya) lolos verifikasi dan di terima oleh lapisan masyarakat se kabupaten merangin dan juga kabupaten lain. Juga DEDI mengucapkan terimakasih kepada ketua DPW Partai Berkarya yang telah hadir di Merangin. Dalam rangka RAPERDA kabupaten merangin ketua AMBIYAR USMAN SE. ME beserta rombongan dari Provinsi Jambi. Mudah-mudahan partai Berkarya berjalan Lancar dan sukses. Kata DEDI.

Ketua DPD II Partai Berkarya Kabupaten Merangin Ampera kepada Jambipos mengatakan, dirinya sangat optimis Partai Berkarya akan lolos verifikasi KPU dan siap bertarung dengan partai lain dalam ajang kontestasi dalam pemilu.

“Alhamdulillah sejak Partai Berkarya dideklarasikan untuk Kabupaten Merangin, sudah terbentuk Kepengurusan mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga ke Desa-Desa, ujar Ampera.

Menurut Ampera, di Kabupaten Merangin 24 Pengurus dan Anggota baik ditingkat Kecamatan maupun Kelurahan sudah terkumpul lebih 2.000 KTP milik anggotanya. Ia pun optimis, Partai Berkarya akan maju karena tinggi antusias masyarakat dengan Partai Berkarya ini.

Diwaktu yang bersamaan, rasa optimis juga disampaikan oleh Ketua DPW I Partai Berkarya Provinsi Jambi Ambiar Usman, dirinya sangat optimis Partai Berkarya lolos verifikasi KPU pada bulan Agustus 2017 nanti.

Lebih lanjut ia mengatakan, melihat persiapan dan semangat para pengurus serta antusias para kader partai baik tingkat Provinsi sampai tingkat Kecamatan. Saya yakin Partai Berkarya akan lolos verifikasi KPU, siap bersaing merebut suara rakyat pada Pemilu mendatang, tegas Ambiar Usman.

Menurutnya, berkat kerja keras dari seluruh pengurus partai, Partai Berkarya di Provinsi Jambi sudah terbentuk Kepengurusan di 11 Kabupaten/Kota dan 141 Kecamatan.

“Insya Allah, apabila lolos verifikasi KPU, kita targetkan masuk 5 (lima) partai besar yang bakal meraup suara dan dicintai warga masyarakat, harapnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh pengurus dan kader, baik tingkat Provinsi sampai Desa, agar terus bekerja keras mensosialisasikan ke Masyarakat bahwa ada partai baru besutan Putra Mantan Presiden Soeharto, agar kedepan Indonesia bisa kembali sukses disegala bidang dan disegani oleh dunia luar seperti saat Mantan Presiden Soeharto memimpin Negara ini,” tutupnya. (ADV-Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos