Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Perpani Jambi Raih Medali Emas di Kejuaraan Panahan Jakarta Open 2016


Atlet Panahan Jambi pada PON XIX Jabar dan Ketua Perpani Jambi Ibnu Ziady.


Jambipos Online, Jambi-Setelah sukses diajang PON Ke XIX di Jawa Barat beberapa waktu lalu, kali ini Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jambi kembali menorehkan prestasi. Senin (19/12/2016) atlet panahan Jambi, Jerigo  kembali menunjukkan prestasinya di ajang Jakarta Open 2016.

Jerigo mampu meraih medali emas kategori perorangan pada turnamen Jakarta Open 2016 setelah mengalahkan lawan-lawanya dari provinsi berbeda. Pada Jakarta Open 2016 kali ini Perpani Jambi membawa dua atletnya untuk berlaga.

Saat ini Perpani Jambi makin melebarkan sayap melalui prestasi, selain itu Perpani Jambi juga terus melakukan kunjungan-kunjungan untuk mencari bibit atlet baru,seperti belum lama ini Perpani Jambi melakukan Road Show ke pesantren AL Qalam Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Muarojambi.

Dalam kunjunganya Perpani Jambi disambut antusias ratusan santri pondok pesantren al Qalam yang ingin belajar bersama para atlet berpengalaman dari Cabor panahan Jambi. Perpani Jambi juga mencari bibit-bibit atlet berbakat untuk dilatih dan dibimbing. (Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar