Home » , , » Konsumsi Narkoba, Ketua PAN Batanghari Ditangkap BNN, Tapi Tak Ada Ditahan, Kenapa?

Konsumsi Narkoba, Ketua PAN Batanghari Ditangkap BNN, Tapi Tak Ada Ditahan, Kenapa?

Written By jambipos-online on Friday, August 5, 2016 | 11:58 AM

GERAM Jambi melakukan aksi di depan kantor BNN Kota Jambi soal penangkapan pengguna narkoba anak pejabat publik di Batanghari.Ist

Jambipos Online, Jambi-Gerakan Rakyat Menggugat (GERAM) Jambi mengeruduk BNN Kota Jambi terkait penangkapan anak wakil Bupati Batanghari, MH , Sabtu (30/7/2016) lalu di salah satu kamar hotel di Kota Jambi.(Baca Juga:Ketua PAN Batanghari Ditangkap BNN )
 
"BNN Jambi jangan tebang pilih dalam memberantas narkoba. Kami kemari, untuk mempertanyakan. Kami dapat isu, anak Wakil Bupati Batanghari itu tidak lagi di dalam tahanan BNN Kota Jambi," kata Korlap Aksi, GERAM Jambi, Hafizi kepada wartawan, Kamis 4 Agustus 2016.

Hafizi mengatakan pihaknya amat mendukung penindakan terhadap pengguna narkoba. Untuk itu, GERAM akan mengontrol penindakan kasus tersebut. Tidak ada tebang pilih, lanjut Hafizi, dalam menangani kasus narkoba.

Selanjutnya, Ketua DPD Jaringan Pemantau Kewenangan Provinsi Jambi, Abdullah AZ meminta pihak BNN Jambi untuk dapat transparan dalam menangani permasalahan ini. Pihaknya mensinyalir akan ada permainan dan ketimpangan dalam menangani kasus ini. Hal ini karena kasus melibatkan anak pejabat publik.

"Kita akan giring terus atas permasalahan ini sampai tuntas, jika ada ketimpangan kita akan laporkan permasalahan ini ke pihak BNN Pusat," tegas Abdullah.

Ditempat berbeda, Sekjend GNPK RI wilayah Jambi, Taufan Junaidi menjelaskan, pada prinsipnya kita menilai disini BNN Jambi menjadi leading sektor dalam penangan penyalahgunaan narkoba. Jadi pihak BNN Kota Jambi harus tegas dalam menjalankan wewenangnya sebagai leading sektor.

"Kita harapkan BNNK Jambi untuk tegas dalam setiap penangan kasus narkoba yang berada di Kota Jambi," tegas taufan.

Digeruduk GERAM, Kepala Staff TU BNN Kota Jambi enggan memberikan keterangan terhadap yang berhasil di wawancarai tidak berani memberikan keterangan terkait permasalahan yang ada. "Nanti saja tunggu hari Senin, biar Kepala saja yang jelaskan," tutupnya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos