Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


DPD PAN Kota Jambi Adakan LIGA PAN Piala Zumi Laza





Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, DPD PAN Kota Jambi adakan perhelatan bola kaki Liga PAN 2016 yang di ikuti 96 tim dari berbagai penjuru di Kota Jambi pada, Sabtu (8/10/2016).
 
Liga PAN yang dilaksanakan di Lapangan Persijam dan Lapangan Kara Munting Kota Jambi ini, 96 Tim akan bertanding mempeributkan piala bergilir Ketua DPD PAN Kota Jambi Zumi Laza Zulkifli.

Pembukaan Liga PAN yang Diadakan DPD PAN Kota Jambi ini dihadiri Gubernur Jambi Zumi Zola, Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani, Artis Ibu Kota dan ribuan masyarakat Kota Jambi.

Disampaikan Ketua DPD PAN Kota Jambi, Zumi Laza Zulkifli. kegiatan ini adalah untuk melakukan hal positif , dan kedepannya akan ada lebih banyak lagi kegiatan positif lainnya.

“Kegiatan ini adalah untuk melakukan hal positif, kedepan akan lebih banyak kegiatan yang positif dan akan lebih baik lagi.” Ujar Zumi Laza, Sabtu 8 Oktober 2016 disela Pembukaan LIGA PAN di Lapangan Persijam Kota Jambi.

Selain itu, Laza juga harapkan dalam kegiatan ini akan muncul pemuda-pemuda baru yang akan siap menjadi tim yang akan mewakilkan Kota Jambi dikancah Liga Nasional.

“Harapan kita dalam kigiatan ini akan muncul lagi pemuda-pemuda baru yang berbakat, kalau kegiatan terselenggara dengan baik kedepan akan kita laksanakan lagi dan Mudah-mudahan kedepan kita akan membuat tim bola, Seperti tim sriwijaya FC dan Persib Bandung,” kata Laza.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli yang juga Gubernur Jambi mengatakan, Liga PAN piala bergilir Zumi Laza ini dilaksanakan karena aspirasi masyarakat pecinta bola yang menginginkan kegiatan seperti ini dan PAN menampung asperasi tersebut dengan menggelar liga tersebut.

“Sepak bola ini olahraga yg sangat populer di dunia. Aspirasi masyarakat pecinta sepakbola menginginkan kegiatan kita seperti ini dan PAN menampung ini dan membuat liga PAN. Bukan hanya di Kota Jambi di kabupaten lain juga ada. Intinya bagaimana partai ini bisa bersikap lagi dengan masyarakat dan pertandingan ini akan dilanjutkan selama satu bulan," kata Zumi Zola.

Zumi Zola menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, Pemerintah Provinsi Jambi juga akan mendukung fasilitas-fasilitas olahraga seperti Stadion.

“Yang semangatnya sepak bola untuk di Jambi ini seperti ini, tentunya dari Pemerintah pun, Kita akan dukung fasilitas-fasilitas olahraga, seperti stadionnya," kata Zola. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar